Ditinggalkan Arturo Vidal ke Barcelona, Franck Ribery Tulis Pesan Mengharukan

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Sabtu, 04 Agustus 2018
Ditinggalkan Arturo Vidal ke Barcelona, Franck Ribery Tulis Pesan Mengharukan
Franck Ribery dan Arturo Vidal (Zimbio)

BolaSkor.com - Franck Ribery rupanya sangat kehilangan ditinggal sahabatnya, Arturo Vidal yang pergi dari Bayern Munchen ke Barcelona. Pemain asal Prancis itu menuliskan pesan emosional pada akun Twitternya.

Vidal bermain bersama Ribery sejak Bayern merekrutnya dari Juventus pada 2015 silam. Tiga musim bersama, kedua pemain sukses membawa FC Hollywood tiga kali menjadi kampiun Bundesliga.

"Saudaraku, kamu tidak tahu seberapa besar aku akan kehilanganmu! Bagiku kamu adalah yang terbaik. Seorang lelaki dengan nilai dan prinsip. Aku bangga bisa bermain bersama. Aku berharap yang terbaik di masa mendatang. Kamu adalah pejuang dan it sangat langka dalam profesi kita," tulis Ribery.

Sementara itu, Vidal sendiri menuliskan pesan perpisahan kepada mantan klubnya, Bayern Munchen.

"Saya sangat menikmati waktu saya selama berada di Munchen. Saya juga ingin berterima kasih kepada klub karena sudah memberikan saya kesempatan untuk mencoba tantangan baru di Barcelona. Terima kasih." demikian pernyataan Vidal di situs resmi Bayern.

Selain membawa Bayern menjadi tiga kali juara Bundesliga, selama tiga musim Vidal juga mengecap juara Piala Jerman dan dua Piala Super Jerman. Vidal didatangkan Munchen setelah dia sukses membawa Juventus empat kali memenangi Serie A secara beruntun.

Spanyol akan menjadi negara ketiga di luar Cile yang disinggahi pemain berusia 31 tahun ini. Vidal hijrah dari Cile ke Jerman saat memperkuat Bayer Leverkusen pada 2007. Setelah empat tahun bersama Leverkusen, Vidal terbang ke Italia untuk memperkuat Juventus.

Vidal kemudian kembali ke Jerman pada 2015 sebelum akhirnya mencoba tantangan baru di Spanyol bersama Barcelona. Vidal terbang ke Barcelona setelah Bayern dikabarkan menerima tawaran dari juara La Liga tersebut senilai 20 juta euro.

Bursa transfer Barcelona Bayern munchen Arturo Vidal Franck Ribery
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.117

Bagikan