Ditolak Andrea Dovizioso, Aprilia Berpaling ke Jorge Lorenzo

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Selasa, 10 November 2020
Ditolak Andrea Dovizioso, Aprilia Berpaling ke Jorge Lorenzo
Jorge Lorenzo. (Zimbio)

BolaSkor.com - GPOne mengabarkan, Aprilia tidak lagi mengincar Andrea Dovizioso. Kini Aprilia memalingkan target ke juara dunia tiga kali, Jorge Lorenzo.

Terdapat dua pembalap top yang nasibnya belum jelas di MotoGP 2021. Pertama adalah Dovizioso yang saat ini membela Ducati, lalu pembalap penguji Yamaha, Lorenzo.

Dovizioso tidak memperpanjang kontrak dengan Ducati yang berakhir pada 2020. Sementara nasib Lorenzo di ujung tanduk setelah Yamaha dikabarkan ingin menggantinya.

Baca Juga:

Franco Morbidelli Senang Pembalap Yamaha Lain Kesulitan

Alex Rins Tetap Berambisi Kejar Titel Juara

Sejatinya Aprilia sempat lama mengincar Dovizioso. Apalagi satu tempat mereka masih menjadi tanda tanya setelah kasus doping Andrea Iannone tidak kunjung selesai.

Akan tetapi, Dovizioso dikabarkan tidak tertarik bergabung dengan Aprilia. Pembalap asal Italia itu lebih ingin menjadi pembalap penguji di Yamaha, Honda, atau KTM.

Situasi tersebut membuat Aprilia mengalihkan incaran ke Lorenzo. Apalagi pembalap asal Spanyol tersebut sempat menuai gelar bersama Aprilia saat masih di Moto2.

Lorenzo sendiri membuka peluang kembali ke Aprilia. Beberapa waktu lalu, X Fuera mengatakan siap membuat pabrikan asal Italia itu bisa bersaing di MotoGP.

Breaking News Andrea dovizioso Aprilia Jorge lorenzo Motogp
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan