Ditolak Liverpool, AS Roma Siapkan Proposal Baru untuk Rekrut Dejan Lovren

Arief HadiArief Hadi - Rabu, 28 Agustus 2019
Ditolak Liverpool, AS Roma Siapkan Proposal Baru untuk Rekrut Dejan Lovren
Dejan Lovren (Zimbio)

BolaSkor.com - AS Roma belum menyerah mendapatkan servis bek Liverpool, Dejan Lovren. Meski sempat ditolak The Reds karena negosiasi yang berlarut-larut, Giallorossi nyatanya pantang menyerah dan dikabarkan menyiapkan proposal baru.

Diyakini oleh Corriere dello Sport, Roma akan coba merampungkan transfer Lovren dalam beberapa hari ke depan sebelum bursa transfer musim panas di Eropa berakhir.

"Direktur Olahraga Giallorossi, Gianluca Petrachi, akan coba membuat penawaran baru untuk Liverpool dalam (transfer) Lovren dalam beberapa jam ke depan," demikian tulisan di Corriere dello Sport.

Selain Roma, Bayer Leverkusen dikabarkan tertarik juga merekrut mantan bek Olympique Lyonnais dan Southampton itu. Menanggapi isu transfer Lovren, Klopp memilih untuk bungkam dan tidak membicarakannya beberapa waktu lalu.

Baca Juga:

Peluang Dejan Lovren Tinggalkan Liverpool Membesar

Liverpool Batalkan Transfer Dejan Lovren, AS Roma Berburu Bek Alternatif

Roma Imbang Lawan Genoa, Paulo Fonseca: Kami Bukan Tim yang Bertahan

Dejan Lovren

"Tidak ada komentar mengenai Lovren. Potensi transfer atau tidak, saya tidak ingin membicarakannya," tegas Klopp.

Kans Lovren dari Liverpool memang cukup terbuka. Pemain berusia 30 tahun merupakan pemain senior yang sudah memperkuat tim dari 2014, tapi, dalam dua musim terakhir ini posisi bermainnya hilang direbut Joel Matip.

Lovren bahkan tidak bermain di empat laga awal Liverpool di seluruh kompetisi musim ini. Tidak hanya harus bersaing dengan Matip untuk menjadi tandem Virgil van Dijk, Lovren juga merebutkannya melawan Joe Gomez.

Roma asuhan Paulo Fonseca memang butuh amunisi berkualitas dan berpengalaman di lini belakang, khususnya setelah ditinggal Kostas Manolas ke Napoli. Rapuhnya lini belakang mereka bisa dilihat ketika melawan Genoa, Senin (26/8) dini hari WIB.

Gawang Pau Lopez kebobolan tiga gol pada laga yang berakhir imbang 3-3. Dua bek anyar yang direkrut, Gianluca Mancini (pinjaman dari Atalanta) dan Mert Cetin, masih 'hijau' alias minim pengalaman. Kehadiran Lovren diharapkan bisa jadi tandem bagi Juan Jesus atau Federico Fazio di jantung pertahanan.

Breaking News Bursa transfer Liverpool Roma AS Roma Dejan Lovren
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.024

Bagikan