BolaSkor.com - Penyerang asal Swedia, Zlatan Ibrahimovic, semakin menjadi buah bibir usai memutuskan meninggalkan LA Galaxy. Publik bertanya-tanya kemana Ibra akan berlabuh pada tahun depan.

Zlatan Ibrahimovic mengonfirmasi akan meninggalkan LA Galaxy pada akhir musim nanti. Dengan begitu, penyerang 38 tahun tersebut bisa bergabung ke klub lain dengan status bebas transfer pada Januari 2020.

Beberapa klub dikaitkan dengan Ibra termasuk Liverpool. Namun, dengan berkelakar, Jurgen Klopp mengindikasikan The Reds tidak membutuhkan Ibrahimovic.

Baca Juga:

Zlatan Ibrahimovic Ungkap Solusi untuk AC Milan

AC Milan Tertarik Pulangkan Zlatan Ibrahimovic

Pengorbanan Bologna Demi Dapatkan Zlatan Ibrahimovic

Zlatan Ibrahimovic

"Andai Ibrahimovic tidak pernah membela Manchester United, kami akan mempertimbangkannya. Namun, saya yakin dia tidak ingin bermain bersama kami. Kami adalah tim yang sangat kuat," canda Klopp seperti dikabarkan Sportbladet.

"Saya sangat menghormati Zlatan Ibrahimovic. Saya menyukai seluruh kariernya, usahanya, dan kepercayaan dirinya," sambung sang manajer.

"Meski tidak selalu tepat, namun ia selalu menghibur. Dia adalah pemain fantastis dan saya berharap ia tidak berhenti menjadi sepak bola. Dunia akan merindukannya," kata Klopp.

Peluang terbesar Ibrahimovic adalah kembali ke Serie A. Kabarnya, AC Milan dan Napoli siap menampung mantan pemain Barcelona tersebut. Bahkan, pelatih LA Galaxy, Guillermo Barros Schelotto, memprediksi Ibra akan menuju Italia.

"Saya tidak tahu apa yang akan Ibra putuskan. Dia adalah pemain luar biasa, namun saya tidak tahu langkah apa yang ia ambil. Mungkin, ia akan mengakhiri kariernya di Napoli atau Milan," kata Schelotto seperti dikabarkan Football Italia.

Napoli dan AC Milan memang merupakan dua klub yang tidak malu-malu memberi kode pada Zlatan Ibrahimovic. Bahkan, presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis, pernah mengaku bertemu Ibra untuk mengajaknya bergabung.

Sementara itu, bagi Rossoneri, Ibra adalah jawaban dari penyerang berkualitas, namun memiliki harga murah. Ibra dianggap bisa menemani Krzysztof Piatek sebagai duet striker.