BolaSkor.com - Bursa transfer musim panas 2019 sudah menjadi prioritas Manchester United saat ini, meski musim 2018-19 masih berlangsung. Posisi bek masih jadi area yang ingin dibenahi dan Man United mengincar Harry Maguire, bek Leicester City.

Man United sudah tak punya target untuk dikejar lagi musim ini setelah dipastikan mengakhiri musim tanpa trofi - untuk kedua kalinya beruntun. Selain itu, Red Devils juga dipastikan bermain di Liga Europa musim depan setelah gagal menembus empat besar Premier League.

Lini belakang jadi sisi yang ingin dibenahi Man United. Gawang yang dijaga David De Gea sudah kebobolan 52 gol - terparah di antara delapan besar Premier League. Ole Gunnar Solksjaer, manajer United, belum menemukan komposisi yang ideal di lini belakang.

Victor Lindelof tidak memiliki tandem yang ideal karena Eric Bailly, Chris Smalling, dan Phil Jones, tampil inkonsisten. Man United butuk bek tengah berkualitas, punya reputasi bagus di Eropa, dan memiliki jiwa kepemimpinan.

Baca Juga:

Manchester United Resmi Lolos Liga Europa, Solskjaer Ingin Tiru Arsenal dan Chelsea

Man City Kalahkan Man United dalam Perburuan Gelandang Pencetak 31 Gol Musim Ini

Mantan Pemain Ungkap Sisi Positif Kegagalan Manchester United Berlaga di Liga Champions

Matthijs de Ligt

Beberapa nama masuk radar transfer Man United. Tapi uniknya, satu nama di antaranya sudah menolak tawaran gabung United yang bermain di Liga Europa musim depan. Dia adalah bek Ajax Amsterdam berusia 19 tahun, Matthijs de Ligt.

"Matthijs akan menjadi bek terbaik di dunia. Dia memiliki pilihan untuk bergabung dengan tim mana pun, tapi dia tidak tertarik gabung United. Tawaran mereka tak lagi menjanjikan seperti dahulu kala," ucap sumber terdekat De Ligt kepada Daily Star.

"Dia tahu dia ada di posisi penawaran yang lebih kuat karena harganya meningkat drastis. Dia salah satu pemain yang paling diinginkan di planet," lanjutnya.

Man United sebelumnya memberikan penawaran 60 juta poundsterling kepada Ajax Amsterdam. Penolakan dari De Ligt itu mengalihkan fokus United ke bek lainnya, yaitu Harry Maguire.

Harry Maguire

Dikutip dari Manchester Evening News, Man United kembali mengincar pemain berusia 26 tahun tersebut setelah terakhir mengincarnya di musim panas 2018.

Maguire membantu timnas Inggris lolos ke semifinal Piala Dunia 2018 dan diharapkan bisa menambal celah di lini belakang United. Kabarnya, United akan mengajukan penawaran 60 juta poundsterling kepada Leicester untuk merekrut Maguire ke Old Trafford.