Ditolak Suporter, Cristiano Ronaldo Jaga Asa Pindah ke Atletico Madrid

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Jumat, 29 Juli 2022
Ditolak Suporter, Cristiano Ronaldo Jaga Asa Pindah ke Atletico Madrid
Cristiano Ronaldo (Twitter)

BolaSkor.com - Cristiano Ronaldo tetap tertarik pindah ke Atletico Madrid pada musim panas ini. Gelombang protes dari suporter Los Rojiblancos yang menolak kehadirannya dianggap sebagai angin lalu.

Ronaldo memang telah membulatkan tekadnya untuk hengkang dari Manchester United. Pembicaraan dengan Erik ten Hag pada awal pekan ini tidak mengubah pendiriannya.

Terus bermain di Liga Champions menjadi alasan utama Ronaldo ingin pergi dari Manchester United. Maka dari itu ia tak mematok banyak kriteria untuk calon klub terbarunya.

Baca Juga:

Demi Ronaldo, Atletico Madrid Relakan Kepergian Antoine Griezmann

Pantang Kibarkan Bendera Putih, Kini Ronaldo Minta Kontraknya Diputus

Suporter Atletico Madrid Ungkap Alasan Tolak Kehadiran Cristiano Ronaldo

Protes suporter Atletico Madrid tolak kedatangan Cristiano Ronaldo

Atletico kemudian dikaitkan dengan Ronaldo. Hubungan dekat presiden klub ibu kota Spanyol itu dengan Jorge Mendes selaku agen CR7 menjadi penyebabnya.

Namun sebelum negosiasi kedua pihak dimulai, Atletico mendapat protes dari para suporternya. Mereka menolak kehadiran Ronaldo yang berstatus mantan pemain Real Madrid.

Presiden Atletico, Enrique Cerezo memang telah menyatakan rumor kepindahan Ronaldo merupakan berita palsu. Namun pernyataan tersebut tidak membuat sang megabintang menyerah.

Menurut laporan Diario AS, Ronaldo cukup yakin masih bisa pindah ke Atletico. Ia hanya harus menunggu lebih lama untuk membuat hal ini terwujud.

Atletico dikabarkan diam-diam melakukan operasi senyap untuk mendatangkan Ronaldo. Melepas Antoine Griezmann dan Alvaro Morata menjadi langkah pertama yang akan dilakukan.

Selain Atletico, Ronaldo juga berpeluang pulang kampung ke Sporting Lisbon. Namun tim asuhan Ruben Amorim masih mempertimbangkan secara matang untuk menampung produk akademinya tersebut.

Cristiano Ronaldo Atletico Madrid Manchester United Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan