BolaSkor.com - Manchester United sejauh ini telah merekrut tiga pemain yakni Tyrell Malacia, Christian Eriksen, dan Lisandro Martinez. Kendati demikian pemain yang pergi dari Man United tetap lebih banyak.

Mereka yang telah meninggalkan Man United adalah Edinson Cavani, Juan Mata, Paul Pogba, Nemanja Matic, dan Jesse Lingard. Pogba (Juventus) dan Matic (AS Roma) sudah menemukan pelabuhan baru, sementara nama lain masih mencari klub.

Lingard meninggalkan Man United setelah promosi dari akademi pada 2011, bertahan hingga 2022 sampai kontraknya berakhir. Dalam kariernya ia menjalani banyak masa pinjaman di Leicester City, Birmingham City, Brighton & Hove Albion, Derby County, dan West Ham United.

Pada usia 29 tahun Lingard sudah berpengalaman dengan 32 caps dan enam gol untuk timnas Inggris. Tapi tak mudah menemukan klub yang ingin menampungnya, teranyar Lingard ditolak Tottenham Hotspur yang sama sekali tak mengincarnya.

Baca Juga:

Penelitian Profesor Matematika Oxford Ungkap Cristiano Ronaldo sebagai GOAT Sesungguhnya

Alih-alih Hengkang, Cristiano Ronaldo Berpeluang Teken Kontrak Baru di Manchester United

Manchester United Terancam Lakoni Laga Pembuka Premier League Tanpa Cristiano Ronaldo

"Tottenham tidak akan membuka pembicaraan untuk merekrut Jesse Lingard. Dia bukan target Fabio Paratici (Direktur Olahraga) dan Antonio Conte untuk bursa transfer saat ini. Lingard akan segera mengumumkan masa depannya, hanya tinggal masalah hari," tutur pakar transfer Fabrizio Romano.

Bukannya tidak laku, Lingard bahkan kini diperebutkan dua klub yakni West Ham United dan Nottingham Forest.

"Nottingham Forest telah membuat penawaran penting kepada Jesse Lingard seperti yang dilaporkan Jacob Steinberg, tapi West Ham masih dalam perburuan dengan proposal yang disiapkan. Lagi, Tottenham sama sekali tak tertarik," tambah Romano.

West Ham arahan David Moyes punya keuntungan karena pernah memiliki servis Lingard, mereka juga mengincar striker Chelsea Armando Broja. Lingard kabarnya juga dibidik oleh klub lain seperti Everton, Leicester, Newcastle United.