Dituding sebagai Pemain Titipan di Persib, Begini Jawaban Airlangga Sutjipto

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Sabtu, 30 Desember 2017
Dituding sebagai Pemain Titipan di Persib, Begini Jawaban Airlangga Sutjipto
Airlangga Sucipto saat membela Persib Bandung pada beberapa tahun yang lalu. (Persib.co.id)

BolaSkor.com - Kehadiran Airlangga Sucipto ke Persib Bandung memunculkan tanggapan tak sedap. Bahkan pemain yang beroperasi sebagai striker tersebut dituding sebagai pemain titipan.

Banyak yang beranggapan bahwa pemain yang akrab disapa Ronggo itu sudah tua untuk ukuran pesepakbola karena sudah berusia 32 tahun dan bukan merupakan pemain inti di setiap klub yang dibelanya.

Meski demikian, pemain yang sebelumnya membela Sriwijaya FC ini enggan mempedulikan kritikan-kritikan pedas yang menghampirinya. Justru, ia datang ke Persib karena sebagai bukti kecintaannya terhadap tim Pangeran Biru.

"Saya datang ke Bandung ini karena kedekatan saya dengan Bobotoh. Saya juga sebenarnya masih ada kontrak dengan Sriwijaya FC, tapi saya tinggalkan demi Persib. Dan mungkin ini kesempatan buat saya karena Persih juga belum punya striker. Mudah-mudahan pelatih bisa memberikan saya kesempatan dan kepercayaan," tegas Ronggo di Bandara Husein Sastranegara Bandung, Jumat (29/12).

Oleh karena itu, Ronggo juga meminta doanya dari seluruh pihak terutama Bobotoh agar kedatangannya bisa membawa dampak signifikan untuk Persib.

"Mudah-mudahan kita saling support, saling mendoakan. Karena kita kerjasama tidak hanya di dalam lapangan. Jadi kita semua harus kerja sama," harapnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Airlangga sucipto Persib Bandung
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.014

Bagikan