BolaSkor.com - Penyerang Lazio, Ciro Immobile, angkat bicara mengenai tudingan yang diterimanya soal isu pengaturan skor di Spanyol. Berbicara melalui media sosial, penyerang berusia 29 tahun meluapkan emosinya.

Nama Immobile muncul dalam skandal pengaturan skor dan korupsi sepak bola Spanyol, dikenal dengan nama Operasi Oikos. Dalam dokumen yang diterima Marca, berupa transkrip rekaman percakapan antara Carlos Aranda dan Mattia Mariotti, nama Immobile ada di dalamnya.

Keduanya berperan sebagai perantara di antara sosok protagonis investigasi dan pemain-pemain. Percakapan itu direkam melalui alat yang diletakkan di mobil Aranda. Aranda dan Mariotti bercakap soal hasil laga dan gol-gol yang tercipta.

Baca Juga:

Isu Pengaturan Skor Guncang LaLiga, Ronaldo Sambut Positif Kinerja Tim Penyelidik

AC Milan Dekati Direktur Olahraga Lazio

Ciro Immobile

"Immobile, pemain Lazio, bermain dengannya juga, dia pelanggannya, sang penyerang," ucap Mariotti kepada Aranda. Dia, teman Immobile, yang dimaksud itu diidentifikasikan sebagai "teman berambut panjang" - diduga pemain Frosinone.

Sontak kabar itu didengar oleh Immobile. Mantan penyerang Juventus, Torino, Borussia Dortmund, dan Sevilla itu langsung meluapkannya melalui media sosial. Immobile tidak ragu mengutarakan isi hatinya.

"Kritik saya sebagai pesepakbola sesuka Anda, tapi cuci terlebih dahulu mulut Anda (media dan publik) sebelum berbicara mengenai saya sebagai lelaki," tegas Immobile di akun Instagram @ciroimmobile17.

"Ada momen-momen dalam hidup yang harus Anda hadapi dan tidak ditahan. Ada momen-momen ketika Anda harus beraksi dan tidak tidur," lanjutnya.

"Ada momen-momen ketika Anda harus berteriak untuk memperlihatkan siapa diri Anda dan tidak membiarkan siapa pun memberitahu Anda siapa diri Anda," tegas Immobile.

Tudingan keterlibatan Immobile tidak berhenti sampai di situ saja, pengemas 36 caps dan tujuh gol itu juga diduga bertaruh ilegal di dalam pengaturan skor tersebut. Immobile, dibantu pengacaranya, menyangkal keterlibatan itu.