Dituduh Menyindir, Pjanic Justru Doakan Ronald Koeman

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Jumat, 29 Oktober 2021
Dituduh Menyindir, Pjanic Justru Doakan Ronald Koeman
Miralem Pjanic dan Ronald Koeman (Twitter)

BolaSkor.com - Miralem Pjanic membuat unggahan kontroversial tak lama setelah Ronald Koeman dipecat dari Barcelona. Hal itu membuat pemain berkebangsaan Bosnia itu menyindir mantan pelatihnya.

Bukan rahasia lagi kalau Pjanic memiliki hubungan yang kurang baik dengan Koeman. Hal itu menjadi alasan utama dirinya rela pindah dari Barcelona ke Besiktas dengan status pinjaman pada musim panas lalu.

Koeman tidak memberikan banyak kesempatan kepada Pjanic. Sang pemain tak tahu pasti alasannya meski sudah berlatih dengan baik.

Baca Juga:

Tunggu Xavi Putus Kontrak, Barcelona Resmikan Sergi Barjuan sebagai Pelatih Interim

Pecat Koeman, Barcelona Mulai Negosiasi dengan Xavi

Rencana Xavi untuk Bursa Transfer Barcelona: Datangkan Sterling dan Kounde

Unggahan Pjanic yang memicu polemik.

Sebuah unggahan Pjanic di media sosial pada Kamis (28/10) pun mengundang sorotan. Ia menuliskan sebuah pesan yang diyakini ditujukan kepada Koeman.

"Tahu kapan harus melepas omong kosong itu," tulis Pjanic dalam fitur Instastory.

Namun tak lama kemudian, Pjanic menghapus unggahan tersebut. Ia tampaknya sadar pesan tersebut telah menarik perhatian publik.

Pjanic kemudian memberikan klarifikasi. Ia bahkan turut mendoakan Koeman.

“Di dunia di mana mata semua orang terpaku pada layar gadget mereka, sangat mudah untuk salah mengutip seseorang dan menempatkannya di luar konteks. Sepanjang karier, saya tidak pernah dengan sengaja bermaksud untuk merugikan siapa pun," tulis Pjanic dalam unggahan berikutnya.

"Saya dibesarkan untuk menghormati semua orang. Saya berharap semoga Ronald Koeman sukses dalam perjalanan masa depannya."

Barcelona Miralem pjanic Ronald Koeman Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan