Dituduh sebagai Provokator, Nur Iskandar Melapor ke Mapolresta Palembang

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 14 Juli 2018
Dituduh sebagai Provokator, Nur Iskandar Melapor ke Mapolresta Palembang
Nur Iskandar ketika melaporkan pencemaran nama baik. (BolaSkor.com/Dzakira)

BolaSkor.com - Winger Sriwijaya FC, Nur Iskandar melaporkan salah satu admin media sosial atas dasar tindakan pencemaran nama baik ke Satreskrim Unit Pidana Khusus (Pidsus) di Mapolresta Palembang, Jumat (13/7) malam.

Berdasarkan laporan polisi (LP) nomor : LPB /1432 / VII / 2018 / SPKT melaporkan akun instagram Cerita Rakyat Indonesia disebutnya telah mencemarkan nama baik.

Dalam laporan itu menceritakan telah terjadi evaluasi tim Sriwijaya FC (SFC) pada putaran pertama. Sebelumnya terjadi kisruh, beberapa pemain melakukan aksi protes mulai dari mogok latihan dan menggelar demo ke manajemen.

Terlapor menyebutkan otak aksi itu adalah Nur Iskandar, namun ia sendiri tidak ikut dievaluasi oleh manajemen.

“Pastinya secara pribadi nama saya buruk. Bagaimana klub lain ke depan mau menerima saya kalau dinilai saya pemain yang provokator. Ini tentunya merusak karier saya sebagai pemain sepak bola,” kata Nur Iskandar menceritakan saat di BAP.

Nur juga menunjukan bukti berupa screenshot dari akun Instagram yang menyudutkannya tersebut. Nur menunjukan bukti terlapor yang mem-posting itu di instastory.

Menurut KA Sentral Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Palembang AIPDA Muhammad Haidir, kasus itu sendiri tengah dikembangkan oleh pihak kepolisian untuk ditindaklanjuti.

“Laporan sudah diterima sekarang kita limpahkan kepada Pidsus. Semoga pelaku bisa segera kita ketahui,” ucapnya. (Laporan Kontributor Dzakira/Palembang)

Breaking News Nur Iskandar Sriwijaya fc
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan