Dituduh Tak Bahagia, Rashford Ungkap Makna Selebrasi Gol Kontra Tottenham

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Senin, 01 November 2021
Dituduh Tak Bahagia, Rashford Ungkap Makna Selebrasi Gol Kontra Tottenham
Marcus Rashford (Twitter)

BolaSkor.com - Selebrasi yang dilakukan Marcus Rashford usai membobol gawang Tottenham Hotspur mengundang perdebatan. Ia dituding tak bahagia karena tampil sebagai pemain pengganti.

Dalam laga yang berlangsung di Tottenham Hotspur Stadium, Sabtu (30/10), Manchester United memang tampil berbeda. Ole Gunnar Solskjaer selaku manajer mengubah formasi dari 4-2-3-1 ke 3-4-1-2.

Perubahan ini membuat Rashford harus rela dicadangkan. Solskjaer memilih memasang duet Cristiano Ronaldo dan Edinson Cavani di lini depan.

Baca Juga:

3 Alasan Antonio Conte Mendingan Pilih Tottenham daripada Manchester United

Lagi Bokek, Barcelona Cuma Bisa Pinjam Donny van de Beek

Staf Pelatih Terlalu Pendiam, Solskjaer Diminta Rekrut Roy Keane

Keputusan itu terbukti berbuah manis karena Manchester United menutup laga dengan kemenangan 3-0. Ronaldo dan Cavani turut mencatatkan namanya di papan skor.

Rashford kemudian masuk ke lapangan pada menit ke-71 saat kedudukan 2-0 untuk tim tamu. Pemain berusia 24 tahun itu menyempurnakan kemenangan Manchester United lewat gol pada menit ke-86.

Rashford merayakan gol tersebut dengan cukup ekspresif. Ia berlari ke pojok lapangan dan berteriak seperti meluapkan emosinya.

Mantan pemain Manchester United, Owen Hargreaves menilai selebrasi Rashford punya makna tersirat. Ia memprediksi yang bersangkutan punya masalah dengan Solskjaer.

“Saya pikir Anda bisa melihat bahwa dalam perayaannya, dia marah. Ketika dua legenda diutamakan untuk bermain, sulit untuk mengeluh dalam arti tertentu," kata Hargreaves kepada Premier League Productions.

Tuduhan Hargreaves cukup beralasan. Kedatangan Ronaldo memang secara otomatis mengurangi menit bermain penyerang Manchester United yang lain.

Rashford sangat mungkin tidak suka dengan situasi ini. Apalagi musim lalu perannya sangat diandalkan.

Respons Rashford

Rashford sudah mengetahui kabar miring terkait makna selebrasinya tersebut. Ia pun dengan tegas memberikan bantahan.

“Memarahi manajer??! Kami memenangkan permainan," kicau Rashford di Twitter.

“Perayaan itu benar-benar melegakan! Ini minggu yang berat…”

Rashford bukan pemain Manchester United pertama yang diterpa kabar miring. Sebelumnya, Paul Pogba juga mengalami hal serupa.

Sama seperti Rashford, Pogba juga mengeluarkan bantahan lewat media sosial. Hal ini menunjukkan ruang ganti Manchester United masih cukup kondusif.

Marcus Rashford Manchester United Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan