Ditunggu Leicester, Mikel Arteta Minta Arsenal Tidak Ceroboh

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 05 Juli 2020
Ditunggu Leicester, Mikel Arteta Minta Arsenal Tidak Ceroboh
Mikel Arteta (Twitter)

BolaSkor.com - Manajer Arsenal, Mikel Arteta, percaya diri jelang menghadapi Leicester City pada laga lanjutan Premier League 2019-2020, di Emirates Stadium, Rabu (7/8) dini hari WIB. Arteta meminta para pemain Arsenal tidak memberikan ruang untuk melakukan kesalahan.

Arsenal meraih kemenangan penting di markas Wolverhampton Wanderers. Pierre-Emerick Aubameyang dan kawan-kawan pulang dengan tiga poin setelah unggul 2-0 berkat gol Bukayo Saka (43') dan Alexandre Lacazette (86').

Walau sulit, kemenangan tersebut memberikan asa untuk menembus zona Liga Champions. Arsenal terpaut delapan poin dari peringkat keempat dengan lima lasa sisa.

Baca Juga:

Arsenal Pagari Gabriel Martinelli dengan Kontrak Jangka Panjang

Sikap Tegas Mikel Arteta Terkait Masa Depan Guendouzi dan Ozil di Arsenal

Upaya Arsenal Permanenkan Kontrak Dani Ceballos dari Real Madrid

Mikel Arteta

"Setiap pertandingan Anda tidak boleh memiliki margin untuk melakukan kesalahan. Kami tahu mencoba memenangi setiap pertandingan," ulas Arteta seperti dilaporkan FourFourTwo.

"Mari sedikit menikmati kemenangan ini sebelum mulai memikirkan Leicester dan mecoba untuk melangkah kembali," tegas sang manajer.

"Perlombaannya adalah untuk mencoba menang melawan Leicester dan mari kita lihat apa yang akan terjadi. Kami berusaha meningkatkan sebagai sebuah tim."

Mikel Arteta menilai, kemenangan yang diraih timnya tidak mudah. Apalagi, Arsenal sedang dalam performa tak konsisten.

"Mungkin, ini satu di antara kemenangan terbaik karena jadwal yang sulit dan seberapa baik yang mereka lakukan sepanjang musim," kata Arteta.

Mikel Arteta meminta Arsenal berpikir jernih pada bursa transfer musim panas 2020. Arteta menentang apabila ada rencana menjual pemain inti.

Arsenal Breaking News Premier League Mikel Arteta
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.346

Bagikan