Dituntut Mundur oleh Jakmania, Julio Banuelos: Saya Tidak Peduli Hal Itu

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Jumat, 09 Agustus 2019
Dituntut Mundur oleh Jakmania, Julio Banuelos: Saya Tidak Peduli Hal Itu
Julio Banuelos (BolaSkor.com/ Hadi Febriansyah)

BolaSkor.com - Kegagalan Persija Jakarta mendapatkan trofi juara Piala Indonesia berdampak pada kekecewaan para suporter The Jakmania kepada sang pelatih Julio Banuelos Saez. Bahkan muncul kembali tagar Banuelos Out di media sosial.

Jakmania menyampaikan ketidakpuasan terhadap kinerja Julio Banuelos. Bahkan, Jakmania meminta pria berpaspor Spanyol itu mundur dari jabatan pelatih kepala tim Ibu Kota.

Menanggapi banyaknya kritikan mundur tersebut, mantas asisten pelatih Timnas Indonesia U-23 itu mengaku tidak terlalu menghiraukan tuntutan tersebut. Saat ini, Julio Banuelos lebih memilih fokus membangun timnya berlaga di Liga 1 2019.

Padahal di tangan Julio Banuelos, performa Persija Jakarta hanya mendapatkan dua kakalahan, tiga kemenangan, dan empat hasil imbang.

Baca Juga:

Latihan Terpisah, Kondisi Riko Simanjutak Dalam Pantauan Tim Pelatih

Masalah Lini Belakang Kembali Jadi Penyebab Persija Jakarta Gagal Menang

"Saya tidak peduli dengan hal itu (tuntutan mundur The Jakmania)," ucap Julio Banuelos di Mess Persija, Jakarta Timur, Kamis (8/8).

Adanya kritikan tersebut membuat pelatih berusia 48 tahun tersebut termotivasi membuktikan yang terbaik di atas lapangan. Karena, ia sangat yakin Persija Jakarta bisa bangkit dari keterpurukan ini.

"Saya hanya konsentrasi akan persiapan tim sebaik mungkin, karena saya yakin Persija bisa jadi labih baik lagi dibandingkan dengan sebelumbya," tutur mantan pelatih kiper Timnas Indonesia tersebut.

Saat ini Persija Jakarta masih berada di zona degradasi Liga 1 2019. Dari delapan pertandingan yang sudah mereka jalani, Macan Kemayoran baru meraih satu kemenangan, empat hasil imbang, dan tiga kali kekalahan.

Persija jakarta Liga 1 Liga 1 2019 Julio Banuelos Jakmania The jakmania
Posts

4.871

Bagikan