Diusir Wasit Saat Hadapi Burnley, Marcus Rashford Minta Maaf Via Media Sosial

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 03 September 2018
Diusir Wasit Saat Hadapi Burnley, Marcus Rashford Minta Maaf Via Media Sosial
Marcus Rashford (Zimbio)

BolaSkor.com - Penyerang Manchester United, Marcus Rashford, meminta maaf setelah menerima kartu merah saat The Red Devils menghadapi Burnley dalam pertandingan lanjutan Premier League 2018-2019, di Turf Moor Stadium, Minggu (2/9). Rashford mengaku melakukan reaksi berlebihan.

Rashford tampil emosional dengan mendorong kepala bek Burnley, Phil Bardsley. Kejadian tersebut membuat wasit Jon Moss mengeluarkan kartu merah dari sakunya pada menit ke-71.

Beruntung, kejadian tersebut tak membuat para penggawa The Red Devils lainnya kehilangan fokus. Man United berhasil menjaga keunggulan dua gol yang dicetak Romelu Lukaku pada babak pertama.

Rashford memahami apa yang dilakukannya adalah kesalahan. Dengan penuh penyesalan, pemain asal Inggris tersebut meminta maaf.

"Emosi yang seharusnya lebih baik dari saya. Saya tidak seharusnya bereaksi seperti itu. Maaf untuk semua orang di klub dan suporter," ujar Rashford melalui Twitter.

Sementara itu, manajer Man United, Jose Mourinho, mengaku tidak mengetahui duduk perkara yang terjadi. The Special One menilai, Rashford belum bisa mengendalikan emosi karena belum memiliki jam terbang yang tinggi.

"Saya tidak mengetahui apa yang terjadi. Saya akan mengatakan hal itu naif. Itu adalah kejadian yang melibatkan orang yang masih kecil dan berpengalaman," kata Mourinho kepada BBC.

"Bardsley sudah melakoni pertandingan selama 20 tahun dan Rashford adalah bocah yang naif," sambungnya.

Marcus Rashford dipastikan tidak dapat membela Manchester United saat menghadapi Watford pada laga pekan kelima Premier League 2018-2019, di Vicarage Road, Sabtu (15/9).

Manchester United Marcus Rashford Breaking News Jose Mourinho
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.530

Bagikan