BolaSkor.com - Nama eks pelatih PSIM Yogyakarta, Seto Nurdiantoro, muncul sebagai salah satu kandidat pengganti Angelo Alessio yang dipecat manajemen Persija Jakarta. Namun, Seto mengaku belum mendapat tawaran resmi dari tim berjulukan Macan Kemayoran tersebut.

Persija memutuskan untuk tidak melanjutkan kerja sama dengan Angelo Alessio pasca kekalahan dari Persipura Jayapura dan hasil imbang dengan Persela Lamongan di dua laga terakhir Liga 1 2021/2022.

Untuk sementara ini manajemen Persija sudah menunjuk Sudirman sebagai pelatih pengganti.

Namun, beberapa pendukung Persija di Twitter meminta supaya tim kesayangannya mendatangkan Seto yang kontraknya sudah habis di PSIM Yogyakarta.

"Seto Nurdiyantoro IN," tulis akun @setyaki07.

"Kalo lokal mah sekalian Coach Seto," timpal akun @satriyaaaa.

Baca Juga:

4 Pelatih yang Layak Jadi Pengganti Angelo Alessio di Persija

Ketum PSSI Rencanakan Pertemuan Shin Tae-yong dengan Para Pelatih Liga 1

Terkait usulan dari beberapa suporter Persija itu, Seto mengaku sangat mengapresiasinya.

"Ya saya ucapkan terima kasih untuk suporter, tapi keputusan akhir di manajemen Persija. Info yang saya dapat, manajemen sudah menunjuk pelatih," kata Seto Nurdiantoro kepada BolaSkor.com, Kamis (20/1) siang WIB.

Lebih lanjut, Seto menjelaskan bahwa sejauh ini tidak ada komunikasi dengan manajemen Persija.

"Belum (ada tawaran)," ujarnya.

Di musim 2021, Seto Nurdiantoro tercatat melatih PSIM Yogyakarta. Mantan pemain Timnas Indonesia di era 2000-an awal itu mampu membawa PSIM melaju hingga babak semifinal sebelum dihentikan Dewa United FC.

Sebelumnya, Seto juga berhasil membawa PSS Sleman promosi ke Liga 1 musim 2019 dengan status Juara Liga 2 2018. Adapun untuk lisensi kepelatihan dijamin tidak akan jadi masalah ke depannya karena Seto sudah berlisensi AFC Pro.