Divaldo Alves Belum Tentukan Masa Depan di Persik Kediri

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 22 Maret 2023
Divaldo Alves Belum Tentukan Masa Depan di Persik Kediri
Pelatih Persik Kediri, Divaldo Alves. (Media Persik)

BolaSkor.com - Moreketnya performa Persik Kediri tak bisa lepas dari peran Divaldo Alves, sebagai pelatih kepala. Yang paling fenomenal, Divaldo membawa Persik memenangi 6 pertandingan Liga 1 secara beruntun belakangan ini.

Banyak yang menilai, pelatih asal Portugal itu telah sukses menjawab ekspektasi klub sejak mendatangkannya awal September 2022 lalu. Ia menggantikan Javier Roca dengan target membawa Tim Macan Putih keluar dari zona degradasi.

Saat ini, Persik sudah keluar dari zona merah dengan menghuni peringkat 14 klasemen berbekal 35 poin. Meski banyak mendapat dukungan untuk bertahan, nyatanya masa depan Divaldo masih belum pasti di Persik Kediri.

Baca Juga:

Pujian Luis Milla untuk Robi Darwis Usai Bawa Persib Menang atas Dewa United FC

Dua Catatan untuk Persik Kediri Gelar Liga 1 Selama Ramadan

"Sebelum Anda bertanya soal ini, ada beberapa media juga bertanya hal yang sama. Termasuk keluarga dan rekan-rekan di kampung saya (Portugal)," ungkap DIvaldo Alves.

"Tapi saya belum bisa pikirkan itu dalam waktu dekat. Saya juga belum bertemu dengan manajemen (untuk membahas opsi perpanjangan kontrak)," tambahnya.

Divaldo lantas mementingkan apa yang ada di depan, ketimbang soal opsi perpanjangan kontraknya. Lantaran Persik Kediri masih punya 4 jadwal sisa sebelum merampungkan kompetisi Liga 1 musim ini.

"Lagipula, kontrak saya disini sampai April (2023) nanti. Jadi saya harus fokus untuk mengantar tim ini mendapatkan hasil positif lagi, saat melawan Persita Tangerang (24/3) nanti," pungkas Divaldo. (Laporan Kontributor Bimaswara Dumugi)

Divaldo Alves Persik kediri Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan