BolaSkor.com - Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, angkat topi atas penampilan Divock Origi kontra Wolves. Klopp tidak ragu menyebut Origi adalah legenda.

Divock Origi menjadi pahlawan kemenangan Liverpool di markas Wolves. Golnya pada masa injury time memastikan The Reds membawa pulang dari Molineux.

"Divock Origi, sang legenda, menyelesaikannya dan ini adalah cerita yang hebat," ujar Jurgen Klopp seperti dilaporkan Daily Mail.

Baca Juga:

Hasil Pertandingan: Inter Gilas Roma, Madrid dan Man City Kukuh di Puncak

Ousmane Dembele Lebih Baik ketimbang Kylian Mbappe

Barcelona Inginkan Ferran Torres, Manchester City Minta Barter

"Saya mengatakan kepadanya ketika masuk jika ini adalah pertandingannya. Gol seperti itu sering kami lihat ketika latihan."

"Menang pada menit ke-95 itu bagus. Namun, dengan Origi yang mencetak gol jadi terasa lebih baik. Dia mencetak beberapa gol terpenting dalam sejarah klub ini."

Jurgen Klopp berharap Origi akan mendapatkan lebih banyak kesempatan unjuk gigi. Klopp merasa, Origi tidak memberikan pengaruh negatif kendati hanya jadi striker pelapis.

"Origi adalah penyerang luar biasa. Untuk alasan tertentu, dia tidak sering bermain. Namun, saya berharap suatu hari nanti dia menemukan manajer yang memainkannya lebih dari saya," kata Klopp.

"Dia adalah satu di antara striker terbaik yang pernah saya lihat di hidup saya. Di tim hebat dengan tiga pemain depan kami, dia tak tampil sepanjang waktu. Namun, dia adalah anak yang positif, mencintai klub, dan ingin berkontribusi. Dia melakukannya dengan cara luar biasa."

Divock Origi memang kerap menjadi pahlawan Liverpool pada saat-saat genting. Origi mencetak dua gol pada laga semifinal Liga Champions atas Barcelona. Selain itu, ia juga mendulang gol pada duel final Liga Champions kontra Tottenham pada 2019. Origi pun mengoleksi lima gol pad Derby Merseyside.