Diyakini Jadi Debut Kedua Ronaldo, Tiket Man United Vs Newcastle Dibanderol Tak Wajar

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 03 September 2021
Diyakini Jadi Debut Kedua Ronaldo, Tiket Man United Vs Newcastle Dibanderol Tak Wajar
Cristiano Ronaldo (Twitter)

BolaSkor.com - Euforia kembalinya Cristiano Ronaldo ke Manchester United kian terasa. Sayangnya, ada segelintir oknum yang memanfaatkan momen tersebut untuk meraih keuntungan setinggi mungkin.

Manchester United memboyong Cristiano Ronaldo untuk kedua kalinya. Bermodal 20 juta euro, Setan Merah mendapatkan pemain 36 tahun itu dari Juventus. Ronaldo pun sepakat dengan kontrak dua tahun.

Manchester United pun langsung menjadikan Ronaldo sebagai alat promo besar-besaran. Bahkan, Man United memberikan nomor punggung 7 yang sebelumnya dimiliki Edinson Cavani kepada Ronaldo.

Baca Juga:

Pesan Pertama Cristiano Ronaldo Usai Diresmikan Manchester United

Manchester United Ngotot Berikan Nomor 7 kepada Cristiano Ronaldo

Manchester United Melarang, Uruguay Batalkan Panggilan Edinson Cavani

Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo pun diyakini akan debut kedua di Manchester United ketika bersua Newcastle United, 11 September 2021. Laga tersebut akan digelar di Old Trafford.

Peluang Ronaldo tampil kian besar karena dikabarkan telah meninggalkan tim nasional Portugal. Sebelumnya, sang striker menjadi bintang kemenangan Portugal melawan Republik Irlandia.

Tak pelak, antusiasme suporter Manchester United melihat aksi Ronaldo pun membludak. Namun, menurut The Times, ada sejumlah oknum yang justru menggelembungkan harga tiket Manchester United.

Contoh pertama adalah Live Football Tickets yang menjual 200 tiket dengan harga 250 pounds hingga 699 pounds. Padahal, harga tiket orang dewasa di Old Trafford hanya berkisar 43 pounds.

Sementara itu, Stubhub lebih tinggi lagi. Mereka menjual tiket Manchester United kontra Newcastle United seharga 2.214 pounds per lembar.

Manchester United pun merespons beredarnya sejumlah calo tiket laga melawan Newcastle. The Red Devils meminta para suporter tidak membeli tiket melalui pihak ketiga yang tidak terjamin. Sebab, sering kali ditemukan tiket yang tidak valid.

Cristiano Ronaldo Breaking News Manchester United Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.517

Bagikan