Djadjang Nurdjaman Bicara Masa Depannya di Persebaya

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Jumat, 23 November 2018
Djadjang Nurdjaman Bicara Masa Depannya di Persebaya
Pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman. (BolaSkor.com/Kurniawan)

BolaSkor.com - Tangan dingin Djajang Nurdjaman sukses menyelamatkan Persebaya Surabaya. Bajul Ijo yang sebelumnya berada diambang degradasi kini melejit ke papan tengah hanya dalam kurun waktu dua bulan 18 hari. Saat ini, Persebaya berada di peringkat ketujuh klasemen sementara Liga 1 2018 dengan mengoleksi 44 poin, dan masih menyisakan tiga laga.

Kendati sukses mendongkrak prestasi Persebaya, rupanya manajemen Persebaya belum menyodorkan perpanjangan kontrak kepada pelatih yang akrab disapa Djanur tersebut. Padahal, selangkah lagi Persebaya bakal menembus target manajemen Persebaya, yaitu finish di papan atas.

"Belum ada pembicaraan. Saya tidak tahu cukup seperti di kontrak, Desember selesai atau ada klausul lain," tutur pelatih asal Majalengka tersebut.

Meski belum ada titik terang mengenai masa depannya, Djanur menyatakan dirinya siap bertahan apabila diminta. Apalagi, ia mengaku betah di Persebaya. Hal itu tidak terlepas dari faktor manajemen, suporter, dan para pemainnya.

"Kalau diminta manajemen untuk memperpanjang kontrak jujur saya bersedia, tapi sampai saat ini belum ada pembicaraan. Saya jatuh cinta dengan tim ini. Manajemen bagus, Bonek luar biasa, pemain muda potensial," imbuhnya.

Ketika disinggung mengenai kans dirinya untuk bertahan, Djanur menyatakan ia menyerahkan sepenuhnya keputusan tersebut kepada manajemen Persebaya. Namun, jika ia diberi kesempatan untuk membesut Persebaya musim depan, ia akan mempertahankan sebagian besar pemain. Terutama para pemain muda.

"Ya kalaupun ada perubahan, saya pikir tidak signifikan. Hanya beberapa pos yang butuh suntikan tambahan," pungkas Djanur. (Laporan Kontributor Kurniawan/Surabaya)

Persebaya surabaya Djadjang nurdjaman Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.010

Bagikan