Djadjang Senang Anak Asuhnya Kembali Perkuat Timnas

BolaSkorBolaSkor - Jumat, 04 Juli 2014
Djadjang Senang Anak Asuhnya Kembali Perkuat Timnas
Djadjang Senang Anak Asuhnya Kembali Perkuat Timnas

Bandung - Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, mengaku senang anak asuhnya kembali dipanggil memperrkuat timnas Indonesia untuk laga uji coba menghadapi Qatar pada 14 Juli mendatang.

Salah satu penggawa Maung Bandung yang masuk ke dalam daftar pemanggilan tersebut ialah Ferdinand Sinaga. Menurut pelatih yang akrab disapa Djanur itu, pemanggilan pemainnya merupakan sebuah pemacu gairah bermain anak asuhnya.

"Ferdinand kembali dipanggil untuk memperkuat timnas Indonesia. Sebagai pelatih tentunya saya sangat senang. Sudah tentu hal ini akan menambah nilai baik untuk karirnya," papar Djadjang dilansir laman resmi Persib, Jumat (04/7).

Djadjang menambahkan, pemanggilan pemain Persib Bandung untuk membela timnas Indonesia dapat memacu gairah bermain para pemainnya. Hal tersebut juga akan berimbas juga kepada klub yang dibelanya.

"Semangat dalam bermain akan meningkat. Tentunya kan dengan semangat dia bukan hanya untuk Timnas, semangat untuk main di Persib juga pasti motivasinya tinggi," tambahnya.

Pemanggilan Ferdinand ke timnas Indonesia sendiri akan mengurangi jumlah hukuman bagi Ferdinand. Seperti diketahui beberapa waktu lalu, Komisi Disiplin (Komdis) PSSI telah memberi sanksi larangan memperkuat tim nasional sebanyak dua kali untuk penyerang 25 tahun itu.

Sementara, anak asuh Alfred Rield sendiri akan menjalani pemusatan latihan pada 7-11 Juli di Lapangan UPH Karawachi, Jakarta, sebelum bertolak ke Qatar pada 12 Juli nanti.

Berikut daftar nama pemain yang memperkuat timnas Indonesia menghadapi Qatar: Kiper: I Made Wirawan (Persib Bandung), Dian Agus Prasetyo (Mitra Kukar) Kurnia Meiga (Arema) Belakang: Zulkifli Syukur (Mitra Kukar), Hamka Hamzah (PKNS FC Malaysia), Achmad Jufriyanto (Persib Bandung), M.Roby (Putra Samarinda), Fachruddin (Persepam Madura united), Ricardo Salampessy (Persebaya), Rizky Pora (Barito Putra), Ruben Sanadi (Persipura Jayapura) Tengah: Imanuel Wanggai (Persipura) Raphael Maitimo (Mitra Kukar), Hendro Siswanto (Arema), Hariono (Persib), Ferdinan Sinaga (Persib), Firman Utina (Persib), Steven Imbiri (Persiram Raja Ampat), Dedi Hartono (Barito Putra), Zulham Zamrun (Mitra Kukar) Depan: Cristian Gonzales (Arema Indonesia), Samsul Arif Munip (Arema), Irfan Harrys Bachdim (Ventforet Kofu)
Timnas Indonesia I Made Wirawan Maung bandung Alfred riedl Persib Bandung Djadjang nurdjaman Ferdinand sinaga
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan