Barito Putera Lawan Arema FC, Djadjang Nurdjaman Akan Lakukan Rotasi

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Kamis, 25 Maret 2021
Barito Putera Lawan Arema FC, Djadjang Nurdjaman Akan Lakukan Rotasi
Pelatih Barito Putera, Djadjang Nurdjaman. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Pelatih Barito Putera, Djadjang Nurdjaman mengaku akan melakukan rotasi pada pertandingan kedua Piala Menpora 2021 Grup A menghadapi Arema FC di Stadion Manahan, Solo, Kamis (25/3).

Pelatih yang kerap disapa Djanur itu menjelaskan beberapa faktor terkait alasannya melakukan rotasi pada laga nanti. Salah satunya karena ada beberapa pemain yang mengalami cedera dan faktor kesalahan di pertandingan sebelumnya.

“Kondisi Barito sendiri ada beberapa pemain yang mengalami cedera, yakni Rizky Pora dan Bayu Pradana. Cedera mereka tidak terlalu serius, tapi belum bisa bergabung di sesi latihan secara full," kata Djanur pada jumpa pers virtual.

Baca Juga:

Arema FC Sampaikan Maaf terkait Keberadaan Suporter di Solo

Dokter PSS Sleman Bantah Asisten Pelatih Terpapar COVID-19

"Besar kemungkinan kami akan melakukan rotasi dan mencoba beberapa pemain yang kami bawa ke Solo pada saat pertandingan melawan Arema FC nanti,” tambah mantan pelatih Persib Bandung dan Persebaya Surabaya tersebut.

Lebih lanjut, Djanur juga sudah mempelajari kekuatan dari Arema FC. Menurutnya Arema FC merupakan tim yang solid dalam setiap pertandingan. Terlebih mereka memiliki pemain-pemain yang memiliki kecepatan yang bagus.

“Arema adalah tim solid, secara materi mereka tidak banyak berubah dari kompetisi 2020 kemarin. Apalagi disana banyak pemain yang sering keluar-masuk Timnas seperti Hanif Sjahbandi dan Kusheda Yudo," ujar Djanur.

"Kami betul-betul menganggap Arema tim kuat, tapi kami tetap memberikan perlawanan setimpal karena kami butuh poin untuk menjaga asa lolos ke babak selanjutnya,” pungkasnya.

Senada dengan Djanur, Gelandang muda Barito Putera, Alif Jaelani mengaku akan tampil All-out. Meski secara statistik Arema FC lebih diunggulkan, Alif mengesampingkan hal itu dan berjanji akan bekerja keras guna mendulang poin penuh.

“Kami sudah siap dan sangat antusias untuk laga besok. Kami bekerja lebih keras lagi dibanding pertandingan pertama, semoga bisa memberikan yang terbaik,” kata Alif.

Djadjang nurdjaman Piala menpora Barito Putera Breaking News Arema FC
Posts

4.871

Bagikan