BolaSkor.com - Pelatih Barito Putera, Djadjang Nurdjaman, mengaku sangat mewaspadai set piece atau sepakan bola mati yang dimiliki oleh Persija Jakarta. Pria yang kerap disapa Djanur itu sudah menyiapkan strategi agar tidak kecolongan dari bola mati.

Barito Putera akan menghadapi Persija, pada babak perempat final Piala Menpora 2021 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu (10/4). Djanur menambahkan, meski tidak begitu diunggulkan pada pertandingan ini, namun pemainnya memiliki tekad untuk bisa mengalahkan Persija.

"Kami ikuti jejak Persija di Piala Menpora, betul banyak gol set piece, bola mati. Kami sudah pelajari sudah kami latih untuk antisipasi hal itu. Mudah-mudahan nantinya pemain kami fokus dan sesuai yang direncanakan," ujar Djanur.

Baca Juga:

Persija Bungkam Bhayangkara Solo, Marc Klok: Kami Lapar Kemenangan

Masuk 8 Besar, Sudirman Puji Semangat Juang Pemain Persija

Djanur sudah melakukan evaluasi tim sebelum pertandingan ini. Salah satu yang menjadi catatanya adalah lini pertahanan yang masih terlihat rapuh. Bagaimana tidak, dari tiga pertadingan, Barito Putera kemasukan enam gol.

"Untuk masalah ini, kami sudah asah dalam latihan dan pemain sudah dipersiapkan dengan matang. Mudah-mudahan semua berjalan lancar," kata Djanur.

Terkait dengan peluang mengalahkan Persija, mantan pelatih Persib Bandung ini mengaku tidak ada yang tidak mungkin. Berkaca dari pengalaman yang sudah pernah ia jalani malewan Persija, Djanur pernah memiliki catatan yang positif.

"Kami sudah siangat siap, bukan tak mungkin kalahkan mereka dengan kerja keras dan sistem yang kami siapkan. Karena pengalaman saya sudah pernah hadapi Persija dan hasilnya positif. Meskipun materi pemain Persija materi bintang dari dulu," pungkas Djanur.