Djanur Berharap Irfan Jaya Juga Moncer Saat Hadapi Persib Bandung

Frengky AruanFrengky Aruan - Jumat, 19 Oktober 2018
Djanur Berharap Irfan Jaya Juga Moncer Saat Hadapi Persib Bandung
Irfan Jaya.

BolaSkor.com - Penampilan gemilang Irfan Jaya bersama Timnas Indonesia membuat pelatih Persebaya Surabaya, Djajang Nurdjaman tak pikir panjang. Ia akan memainkan Irfan saat Persebaya menghadapi Persib Bandung di Stadion I Wayan Dipta, Bali, Sabtu (17/10) mendatang.

Irfan Jaya memang baru tiba di Surabaya pada Rabu (17/10) sore. Alhasil, ia melewatkan sesi latihan terakhir Bajul Ijo di Surabaya. Kendati sama sekali belum berlatih bersama tim hingga saat ini, Irfan tetap dipercaya oleh Djanur, sapaan akrab Djajang untuk mengisi posisi sayap Persebaya.

Bukan tanpa alasan, penampilan Irfan yang ciamik membuat Djanur tak berpaling ke pemain lain. Terbukti, ia telah mencetak empat gol untuk Timnas Indonesia, baik di ajang Asian Games maupun di partai uji coba. Tak hanya itu di Persebaya, penampilannya juga tak kalah moncer. Ia menjadi pemain lokal tersubur di Persebaya dengan catatan lima gol dari 16 penampilan.

Selain statistik yang apik, Djanur menilai kondisi Irfan juga tak kalah dibandingkan rekan-rekannya yang ikut berlatih bersama tim. Sebab, ia tetap berlatih dan baru saja menjalani uji coba melawan Hong Kong, Selasa (16/10).

"Irfan berangkat bersama tim. Tidak masalah tidak latihan di Surabaya, karena dia main di timnas. Sangat mungkin diturunkan jadi starting eleven," ungkap Djanur.

Tak hanya itu, Djanur juga tak lupa memberikan pesan khusus pada Irfan. Sebab, di laga kali ini Persebaya amat membutuhkan tuah pemain jebolan SSB Butta Toa Raya tersebut untuk menghindar dari zona degradasi. Apalagi sang lawan, Persib merupakan tim terkuat di Liga 1 musim ini.

"Secara kepercayaan diri dia bagus. Selalu jadi pilihan di tim, cukup memberikan kontribusi, dan pencetak gol kedua yang paling produktif dibanding pemain depan yang lain. Pasti kami motivasi Irfan. Bagus buat timnas harus bagus juga buat klub," imbuhnya. (Laporan Kontributor Kurniawan/Surabaya)

Breaking News Irfan Jaya Persebaya surabaya Persib Bandung Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan