Djanur Bicara Komposisi Skuat Barito Putera untuk Liga 1

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 15 Mei 2021
Djanur Bicara Komposisi Skuat Barito Putera untuk Liga 1
Barito Putera di Piala Menpora 2021. (LIB)

BolaSkor.com - Barito Putera dijadwalkan akan berkumpul pada 18 Mei mendatang. Kepastian itu diungkapkan sang pelatih Djadjang Nurdjaman.

Pelatih yang akrab disapa Djanur ini mengatakan tidak hanya berkumpul, namun skuat Laskar Antasari akan menjalani latihan. Tujuannya sebagai masa persiapan untuk menghadapi Liga 1 2021.

"Ya, hari Selasa tanggal 18 (Mei) kita kumpul dan mulai mempersiapkan diri di kompetisi," ujar Djanur saat ditemui di kediamannya di Antapani, Kota Bandung.

Baca Juga:

PSS Berniat Tambah Satu Pemain Asing Berposisi Penyerang

Djanur Enggan Masuk dalam Perdebatan Wacana Liga 1 Tanpa Degradasi

Sejauh ini, Djanur memastikan skuatnya tidak akan mengalami banyak perubahan dalam menghadapi Liga 1 2021. Yakni, tetap mengandalkan banyak pemain muda.

Djanur cukup percaya diri dengan para pemain mudanya ini. Terbukti, Barito Putera berhasil melangkahkan kakinya sampai babak delapan besar Piala Menpora 2021.

"Alhamdulillah kami di Piala Menpora, kami menurunkan pemain muda hasil binaan Barito sendiri dan itu bahan evaluasi dari kami dan itu cukup berhasil bagi kami. Sehingga pemain muda bisa dilanjutkan pada kompetisi nanti kami bisa memakai jasa pemain muda tersebut. Walaupun yang kurang kami akan menyisipkan dua pemain asing," katanya.

Terkait mengenai pemain asing sendiri, mantan pelatih Persib Bandung ini mengaku masih mengincarnya. Diharapkan bisa segera didapatkan sebelum Liga 1 2021 bergulir.

"Masih minus seminggu, tapi belum pasti siapa yang bergabung dengan Barito," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Barito Putera Liga 1 Djadjang nurdjaman
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan