BolaSkor.com - Pelatih Barito Putera, Djadjang Nurdjaman memilih untuk tidak mengomentari mengenai wacana Liga 1 2021 tanpa degradasi. Menurutnya, hal itu bukan menjadi kewenangannya.

Pelatih yang akrab disapa Djanur ini hanya akan menyerahkan sepenuhnya kepada PSSI selaku federasi sepak bola Indonesia. Termasuk juga PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kompetisi.

"Saya sih tunggu regulasi yang dibuat PSSI. Kita akan tunggu regulasi yang diputuskan PSSI dan PT LIB untuk saat ini," ujar Djanur di kediamannya di Antapani, Kota Bandung.

Baca Juga:

Gian Zola dan Beckham Putra Kompak Menolak Liga 1 Tanpa Degradasi

Liga 1 Tanpa Degradasi, Ketum PSSI: Tergantung Pemilik Suara

Dengan alasan itu, pelatih yang mempersembahkan empat trofi juara untuk Persib di musim 2012-2015 ini memilih untuk tidak berkomentar. Sebaliknya, dia akan mengikuti apapun keputusan yang dikeluarkan PSSI maupun PT LIB mengenai regulasi di Liga 1 2021.

"Kita akan ikuti saja apapun keputusannya. Itu pasti jadi pembicaraan selama ini. Lebih baik energi saya digunakan untuk mempersiapkan diri, jangan sampai berkutat di zona degradasi," tegasnya.

Djanur hanya berharap di Kongres PSSI yang akan dilangsungkan pada 29 Mei mendatang, didapatkan keputusan yang tepat. Sehingga Liga 1 2021 bisa berjalan dengan baik.

"Harapannya pokoknya membahas langkah ke depan agar lebih baik, terlebih soal kompetisi. Sepak bola kita semakin ada progres," harap Djanur. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)