Djanur Gelisah dengan Masalah yang Menerpa Hansamu Yama

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 24 Juni 2019
Djanur Gelisah dengan Masalah yang Menerpa Hansamu Yama
Pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman. (BolaSkor.com/Kurniawan)

BolaSkor.com – Kemenangan Persebaya Surabaya di Samarinda memakan korban. Sejumlah pilar mengalami cedera karena pelbagai faktor. Salah satu pemain utama yang harus menepi adalah Hansamu Yama Pranata.

Persebaya memaksimalkan jatah pergantian pemain saat melawan Borneo FC, Minggu (23/6) malam. Pemain pertama yang harus meninggalkan lapangan adalah Misbakhus Solikin menit ke-45. Solikin menepi setelah berbenturan dengan pemain Borneo.

Bek tangguh, Hansamu Yama juga harus meninggalkan lapangan karena cedera. Tampaknya pesepak bola asli Mojokerto ini mengalami salah tumpuan. Hansamu Yama digantikan Rachmat Irianto menit ke-58.

Pemain ketiga yang harus diganti adalah M. Hidayat. Ia tidak mampu melanjutkan pertandingan, dan harus digantikan Abu Rizal Maulana menit ke-68. Cedera itu membuat Persebaya harap-harap cemas.

Baca Juga:

Achmad Jufriyanto Sebut Persib Kurang Pintar saat Hadapi Madura United

Borneo FC 1-2 Persebaya Surabaya: Kemenangan Perdana Bajul Ijo

Pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman berharap tidak ada masalah serius terhadap ketiganya. Terutama Hansamu Yama. Sebab eks Barito Putera ini menjadi pemain andalan di lini belakang.

“Memang dia harus ditandu keluar. Saya berharap agar dia bisa tampil melawan Madura United, 27 Juni nanti. Mudah-mudahan dia sembuh dan bisa bermain kembali,” harap Djanur-sapaan akrabnya.

Jika kekhawatiran Djanur menjadi kenyataan, maka Persebaya akan mengalami krisis pemain di lini pertahanan. Sebab, dua bek tengah lainnya, yaitu Otavio Dutra dan Andri Muliadi belum bisa bermain lantaran cedera. (Laporan Kontributor Keenan Wahab/Surabaya)

Persebaya surabaya Djadjang nurdjaman Hansamu yama
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan