Djanur Imbau Bonek Kembali Penuhi GBT Usai Persebaya Kalahkan Mitra Kukar

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Minggu, 23 September 2018
Djanur Imbau Bonek Kembali Penuhi GBT Usai Persebaya Kalahkan Mitra Kukar
David da Silva merayakan gol ke gawang Mitra Kukar. (BolaSkor.com/Kurniawan)

BolaSkor.com - Dua hasil kurang menyenangkan yang dipetik Persebaya Surabaya sebelumnya membuat Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) sepi. Tak seperti biasanya, laga kandang tak dipadati Bonek. Hanya sekitar 11.000 penonton saja yang menyaksikan Persebaya melawan Mitra Kukar, pada laga pekan ke-23 Liga 1 2018, Sabtu (22/9) malam WIB. Padahal, biasanya jumlah penonton yang hadir tak kurang dari angka 32.000.

Hal itu, tentu saja sangat disayangkan oleh pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman. Apalagi, hari ini Persebaya mampu memenuhi ekspektasi Bonek di dua laga sebelumnya. Sayang, tak banyak Bonek yang menjadi saksi kemenangan Persebaya secara langsung.

Meski begitu, yang akrab disapa Djanur tersebut maklum dengan hal tersebut. Ia amat mengerti bahwa Bonek kecewa akibat dua pertandingan sebelumnya. Terlebih lagi saat Persebaya harus takluk di kandang saat menjamu PS TIRA dengan skor 0-2, Selasa (11/9) lalu.

"Saya mengerti situasi ini, normal karena mereka berharap kami menang terus. Tapi hasilnya sampai saat ini belum sesuai harapan," ujar mantan pelatih PSMS Medan tersebut.

Kendati memahami kekecewaan Bonek, Djanur mengimbau agar Bonek kembali memenuhi GBT. Sebab dengan hadirnya Bonek, menjadi suntikan motivasi tersendiri bagi Persebaya untuk menang. Apalagi, setelah ini Persebaya bertekad menyapu bersih seluruh laga kandang untuk mengejar target finish di papan atas.

"Dengan kemenangan ini saya menghimbau kepada Bonek untuk datang ke stadion. Support lah kami di dalam dan luar lapangan. Dengan dukungan positif pemain akan lebih semangat. Bagaimanapun Bonek tetap jadi tenaga ke 12 untuk kami," imbuhnya. (Laporan Kontributor Kurniawan/Surabaya)

Persebaya surabaya Bonek Mitra kukar Breaking News Liga 1 Djadjang nurdjaman
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.014

Bagikan