Djanur Ingin Kerangka Tim Persebaya Sudah Terbentuk pada Akhir Januari 2019

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Jumat, 11 Januari 2019
Djanur Ingin Kerangka Tim Persebaya Sudah Terbentuk pada Akhir Januari 2019
Skuat Persebaya Surabaya musim lalu. (LIB)

BolaSkor.com - Pergerakan Persebaya Surabaya di bursa transfer memang cukup tenang. Namun, rupanya pelatih Persebaya Djadjang Nurdjaman menginginkan transfer pemain Persebaya segera rampung. Pelatih yang akrab disapa Djanur tersebut berharap kerangka tim sudah siap di bulan Januari ini.

Bukan tanpa alasan, Djanur berharap demikian. Sebab, ia menginginkan persiapan Persebaya benar-benar matang sebelum musim 2019 digelar. Selain itu, Persebaya juga tengah berkompetisi di ajang Piala Indonesia 2018, sementara jumlah pemain di skuat Persebaya masih 15 pemain. Jumlah tersebut tentu cukup minim, terutama di beberapa posisi seperti striker dan penjaga gawang.

"Saya berharap, di akhir bulan ini komposisi pemain yang saya ajukan ke manajemen sudah lengkap," kata mantan pelatih PSMS Medan tersebut.

Baca Juga:

Persebaya Gelar Seleksi, Kiper yang Tinggalkan Persib Ikut Serta

Persebaya Surabaya Rekrut Eks Pelatih PS TIRA

Osvaldo Haay Tak Kunjung Sepakat dan Dapat Tawaran Trial ke Eropa, Persebaya Siapkan Pengganti

Kendati berharap transfer pemain segera selesai, namun Djanur tak menetapkan jumlah pemain yang muluk-muluk. Ia hanya menginginkan dua pemain di tiap posisi. Artinya, tak banyak tambahan pemain untuk melengkapi kebutuhan tim Persebaya

"Mayoritas pemain yang ada di Persebaya tahun lalu, terutama untuk lokal. Kalaupun ada tambahan tidak banyak. Sekali lagi, kalo kami tidak deal dengan Osvaldo (Haay) hanya akan menambah tiga atau empat pemain tambahan lokal," jelasnya. (Laporan Kontributor Kurniawan/Surabaya)

Persebaya surabaya Djadjang nurdjaman Piala Indonesia 2018 Liga 1 Liga 1 2019 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.977

Bagikan