Djanur Kecewa Persebaya Gagal Menang di Padang

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 29 Juli 2019
Djanur Kecewa Persebaya Gagal Menang di Padang
Pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman. (BolaSkor.com/Keenan Wahab)

BolaSkor.comPersebaya Surabaya masih sulit menang. Mereka gagal mendapatkan poin saat berjumpa penghuni dasar klasemen, Semen Padang. Green Force, julukan Persebaya dipaksa bermain imbang 0-0, Minggu (28/7) malam.

Persebaya datang ke Stadion H. Agus Salim, Padang sebagai unggulan. Maklum, Semen Padang memang bobrok pada awal musim ini. Tim berjuluk Kabau Sirah itu belum pernah meraih kemenangan di kandang sendiri.

Akan tetapi, Persebaya gagal membayar ekspektasi para pendukungnya. Mereka dipaksa bermain imbang dengan skor 0-0. Satu poin di Padang membuat Persebaya berada di peringkat keenam. Sementara Semen Padang masih di dasar klasemen.

Baca Juga:

Jan Saragih Tambah Deretan Pelatih yang Harus Pergi dari Klub Liga 1 2019

Semen Padang 0-0 Persebaya Surabaya: Kandang Masih Belum Hasilkan Kemenangan

“Sayang sekali kami tidak bisa meraih tiga poin. Padahal peluang terbuka untuk bisa memenangkan pertandingan,” ucap Djadjang Nurdjaman, pelatih Persebaya seusai pertandingan.

Djanur, sapaan akrabnya mengatakan, Persebaya mendapatkan dua peluang emas pada babak pertama. Peluang ini seharusnya bisa menjadi gol. “Satu dari Irfan Jaya, dan satunya lagi di depan gawang,” sebutnya.

Djanur melihat pasukannya sedikit kelelahan di pertandingan ini. Padahal Persebaya memiliki masa istirahat yang cukup. Ia menduga hal ini dipengaruhi oleh kondisi lapangan yang tidak rata.

Eks Persib Bandung itu menegaskan jika ia tidak bermaksud mencari alasan. Akan tetapi, itulah yang terjadi di lapangan. Menurut Djanur, Persebaya tidak bermain sebaik yang biasanya.

“Yang pasti kami tidak puas dengan hasil seri. Walaupun kami mendapatkan poin, tetapi hanya satu. Seyogianya kami mengincar tiga poin. Dan kesempatan itu sebenarnya terbuka,” tutupnya. (Laporan Kontributor Keenan Wahab/Surabaya)

Persebaya surabaya Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan