Djanur Masih Memiliki Satu Pekerjaan Rumah di Persebaya Jelang Liga 1 2019

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Minggu, 12 Mei 2019
Djanur Masih Memiliki Satu Pekerjaan Rumah di Persebaya Jelang Liga 1 2019
Pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman (tengah). (BolaSkor.com/Keenan Wahab)

BolaSkor.com – Djadjang Nurdjaman masih memiliki pekerjaan rumah di Persebaya Surabaya. Pelatih asal Majalengka itu melihat masih ada beberapa hal yang harus mereka perbaiki sebelum Liga 1 2019 bergulir.

Green Force-julukan Persebaya menggelar uji tanding pamungkas melawan Persela Lamongan, Sabtu (11/5) malam. Laga yang berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) itu berkesudahan dengan skor 2-1.

Dua gol Persebaya dicetak Otavio Dutra pada menit kedelapan dan Damian Lizio menit ke-45. Gol semata wayang Laskar Joko Tingkir-julukan Persela, dilesakkan oleh striker anyar Alex Goncalves menit ke-46.

“Kami bisa mencetak dua gol, namun terbalas satu gol oleh kesalahan pemain kami sendiri. Kedua tim menampilkan permainan ngotot. Pertandingan ini cukup berimbang,” sebut Djanur-sapaan akrabnya.

Baca Juga:

Benturan Keras, Dutra Dilarikan ke Rumah Sakit

Winger Timnas Indonesia U-16 Supriadi Resmi Jadi Bagian Persebaya Surabaya

Djanur menambahkan, pertandingan ini dimaksimalkan untuk menjajal pemain di skuat Persebaya saat ini. Selain itu, ia juga mencoba skema permainan baru.

“Saya mencoba komposisi yang berbeda pada babak pertama dan babak kedua. Walaupun dua-duanya belum sepenuhnya puas. Masih ada kesalahan di sana-sini. Dalam waktu yang singkat mungkin masih bisa diperbaiki,” ujarnya.

Selain itu, Djanur juga mencoba tiga pemain jebolan tim U-19. Ketiga pemain tersebut adalah Koko Ari Araya, Zulfikar Ahmad dan M. Kemaluddin. Mereka dijajal pada penghujung babak kedua.

“Mereka menunjukkan bahwa mereka memiliki mental. Tidak terlihat canggung meski bermain dengan seniornya. Ini menjadi sinyal bagus untuk Persebaya,” tutup mantan pemain dan pelatih Persib Bandung itu. (Laporan Kontributor Keenan Wahab/Surabaya)

Persebaya surabaya Djadjang nurdjaman Liga 1 Liga 1 2019 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.967

Bagikan