Djanur Minta Persebaya Tak Percaya Diri Berlebihan Saat Hadapi PS TIRA

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Selasa, 11 September 2018
Djanur Minta Persebaya Tak Percaya Diri Berlebihan Saat Hadapi PS TIRA
Pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman (kedua dari kiri) bersama Rendi Irawan dan pelatih PS TIRA Nilmaizar (kedua dari kanan) saat konferensi pers jelang laga kedua tim. (BolaSkor.com/Kurniaw

BolaSkor.com - Kemenangan atas PS TIRA di putaran pertama silam menjadi modal berharga bagi Persebaya Surabaya. Apalagi di laga tersebut Bajul Ijo mampu mencukur PS TIRA dengan skor telak 4-1.

Kendati demikian, pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman meminta skuadnya tak terlalu jumawa saat kembali berhadapan dengan PS TIRA, pada laga pekan ke-21 Liga 1 2018 di Stadion Gelora Bung Tomo, Selasa (11/9).

Wajar saja apabila pelatih yang akrab disapa Djanur tersebut meminta demikian. Sebab, PS TIRA hari ini bukanlah PS TIRA yang sebelumnya. Memang, PS TIRA telah melakukan perombakan di kursi pelatih. Jabatan pelatih kepala yang sebelumnya diemban oleh Rudy Eka Priyambada kini telah berganti dengan Nilmaizar.

Hal itu, tentu saja membuat kekuatan PS TIRA berubah. Apalagi, sebelumnya PS TIRA berhasil mengalahkan Persipura Jayapura yang secara peringkat jauh diatas PS TIRA. Untuk itu, Djanur mewanti-wanti anak asuhnya untuk waspada.

Pelatih Djadjang Nurdjaman (kiri) saat memimpin latihan Persebaya Surabaya. (BolaSkor.com/Kurniawan)

"Kami tidak akan besar kepala atau overconfident, karena di pertandingan pertama dulu bisa menang telak 4-1. Itu tidak bisa jadi ukuran karena pertandingan hari ini berbeda. Di tangan Nil (Maizar) mereka punya kiat kiat tersendiri untuk meraih poin," ujar mantan juru taktik Persib Bandung tersebut.

Tak hanya meminta tetap waspada, Djanur juga berharap anak asuhnya memberikan permainan terbaiknya. Sebab, tiga angka di kandang ini akan memuluskan langkah Persebaya untuk menatap laga selanjutnya. Selain itu Persebaya juga membutuhkan tiga angka beranjak dari papan tengah klasemen sementara.

"Kami bertekad meraih hasil maksimal karena ini pertandingan kandang wajib hukumnya untuk menang. Terlebih lagi kami berupaya untuk mengangkat posisi di klasemen yang saat ini berada di peringkat 13," imbuhnya. (Laporan Kontributor Kurniawan/Surabaya)

Persebaya surabaya Liga 1 PS TIRA Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.014

Bagikan