Djanur Minta Persebaya Waspadai Empat Pencetak Gol Mitra Kukar

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Sabtu, 22 September 2018
Djanur Minta Persebaya Waspadai Empat Pencetak Gol Mitra Kukar
Kapten Mitra Kukar, Bayu Pradana (kanan) ungkap kunci keberhasilan timnya menahan imbang Arema FC. (PT LIB)

BolaSkor.com - Persebaya Surabaya kembali memperoleh ujian di laga lanjutan Liga 1 2018. Bajul Ijo bakal berhadapan dengan Mitra Kukar, pada laga pekan ke-23 Liga 1 2018 di Stadion Gelora Bung Tomo, Sabtu (22/9).

Tentunya tak mudah menghadapi Mitra Kukar. Apalagi, disana ada nama Fernando Rodriguez Ortega, predator tertajam Liga 1 saat ini.

Tak hanya merupakan top skorer sementara dengan raihan 15 gol, Rodriguez juga merupakan aktor kemenangan Mitra Kukar atas Persebaya di putaran pertama lalu. Brace-nya ke gawang Miswar Saputra berhasil membuat Persebaya tertunduk lesu. Sebelum akhirnya Dedi Hartono menutup kemenangan Mitra Kukar dengan skor 3-1.

"Secara materi pemain Mitra Kukar punya materi yang cukup bagus. Ada top skor sementaranya Rodriguez yang cukup berbahaya," ungkap pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman.

Kendati demikian, tak hanya nama Rodriguez yang patut diwaspadai Persebaya. Tiga nama lain yaitu Bayu Pradana, Septian David Maulana, dan Mauricio Leal juga perlu diwaspadai. Sebab, ketiganya juga punya kualitas individu yang tak kalah apik.

Tak hanya itu, ketiga pemain tersebut juga merupakan goal getter terbaik Mitra Kukar setelah Rodriguez. Bayu mencetak dua gol dari 20 pertandingan. Sementara, Septian membukukan empat gol dari 14 pertandingan. Sedangkan Mauricio mencatatkan tiga gol dari 20 pertandingan.

"Saya pikir tiga pemain ini punya pengalaman dan kemampuan di atas rata-rata," imbuh pelatih yang akrab disapa Djanur tersebut. (Laporan Kontributor Kurniawan/Surabaya)

Persebaya surabaya Mitra kukar Djadjang nurdjaman Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.016

Bagikan