Djanur Nilai Legiun Asing PSMS Medan Tak Spesial

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 01 Desember 2018
Djanur Nilai Legiun Asing PSMS Medan Tak Spesial
Pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman.

BolaSkor.com - Bakal menghadapi PSMS Medan di Stadion Teladan, Medan, Sabtu (1/12) malam, tak membuat pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman khawatir. Apalagi ia sudah hafal betul dengan kemampuan mantan anak asuhnya tersebut. Ya, pelatih yang akrab disapa Djanur tersebut memang menukangi PSMS sebelum berlabuh di Persebaya.

Djanur memang didatangkan Bajul Ijo di paruh musim. Ia mengisi kursi pelatih Persebaya yang kosong sejak ditinggal Angel Alfredo Vera.

"Kali ini saya datang kembali ke Medan untuk bertemu dengan PSMS yang notabene adalah mayoritas pemain yang saya bentuk di Liga 1 awal. Jadi sangat hafal dengan situasi PSMS sendiri," tuturnya.

Kendati sudah hafal betul dengan permainan mantan anak asuhnya, Djanur mengaku ia tak tahu kekuatan rekrutan anyar PSMS. Seperti diketahui, sepeninggal Djanur, PSMS merekrut tiga pemain asing yaitu Shohei Matsunaga, Felipe Martins, dan Alexandros Tanidis.

Meski buta dengan kekuatan tiga legiun asing PSMS, Djanur menganggap tak ada yang spesial dari ketiganya. Akan tetapi, bukan berarti kemampuan ketiganya jelek. Melainkan kekuatan ketiga pemain tersebut hampir sama dengan pemain asing PSMS sebelumnya.

"Saya melihat dari pemain asing tidak terlalu jauh berbeda dengan pemain asing yang dimiliki PSMS sebelumnya. Tidak ada yang spesial," imbuh mantan pelatih Persib Bandung tersebut.

Bukan tanpa alasan Djanur mengaggap tiga pemain tersebut tak istimewa. Sebab, ia yakin anak asuhnya mampu bersaing dengan tiga pemain asing tersebut. Apalagi, sebelumnya pemain Persebaya juga sudah berhadapan dengan pemain-pemain asing lainnya seperti Marko Simic, Herman Dzumafo Epandi, dan Wiljan Pluim.

"Seperti biasa kami awasi karena kami sudah terbiasa berhadapan dengan pemain-pemain asing di tim lain," pungkasnya. (Laporan Kontributor Kurniawan/Surabaya)

Breaking News Djadjang nurdjaman PSMS Medan Persebaya surabaya Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan