Djanur Nilai PSMS Medan Masih Belum Tamat di Liga 1

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 01 Desember 2018
Djanur Nilai PSMS Medan Masih Belum Tamat di Liga 1
PSMS Medan. (LIB)

BolaSkor.com - Kesempatan PSMS Medan untuk bangkit dari zona degradasi rupanya masih terbuka lebar. Setidaknya, itulah yang diungkapkan pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman. Menurut pelatih yang akrab disapa Djanur tersebut, mantan klubnya masih berpeluang untuk tampil di Liga 1 musim depan.

Apalagi, usai berjumpa dengan Persebaya di Stadion Teladan, Sabtu (1/12), PSMS masih memiliki dua pertandingan sisa. Sementara, jarak poin di papan tengah hanya terpaut tipis.

Saat ini, PSMS berada di dasar klasemen Liga 1 2018 dengan koleksi 34 poin. Raihan tersebut hanya terpaut lima angka dari Mitra Kukar yang berada satu peringkat di atas zona degradasi. Alhasil, kans untuk selamat masih dimiliki tim besutan Peter Butler tersebut.

"PSMS belum tamat. Kalau misal kalah dari kami, mereka belum kiamat. Masih ada dua pertandingan lagi," kata Djanur.

Tak hanya itu, Djanur juga menyatakan bahwa laga tak akan mudah bagi Persebaya. Selain motivasi untuk bangkit, sebagai tuan rumah PSMS juga tak mau dipermalukan di kandangnya. Belum lagi, mengenai rumor bonus. Kabarnya, tim berjuluk Ayam Kinantan tersebut bakal diguyur bonus berlipat apabila sanggup mengalahkan Persebaya.

"Yang harus diwaspadai adalah motivasi mereka. Katanya yang saya dengar, ada bonus berlipat. Pasti motivasi mereka juga berlipat. Itu yang harus saya antisipasi," imbuh Djanur. (Laporan Kontributor Kurniawan/Surabaya)

Breaking News PSMS Medan Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan