Djanur Pasrah Keputusan Manajemen Persebaya

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Jumat, 31 Mei 2019
Djanur Pasrah Keputusan Manajemen Persebaya
Pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman. (BolaSkor.com/Kurniawan)

BolaSkor.com - Hanya meraih dua poin dari tiga pertandingan Liga 1 membuat Persebaya Surabaya patut menyalakan alarm tanda bahaya. Persebaya saat ini bercokol di posisi ke-13 klasemen sementara. Tentu bukan peringkat yang ideal bagi tim yang membidik perbaikan posisi dari hasil musim lalu.

Tiga pertandingan dilakoni Persebaya tanpa satu pun kemenangan. Parahnya, dua diantaranya merupakan laga kandang. Pada laga perdana, Persebaya takluk dari tuan rumah Bali United dengan skor 2-1, Selasa (16/5) lalu. Kemudian Bajol Ijo dua kali beruntun bermain imbang 1-1 di Stadion Gelora Bung Tomo. Masing-masing melawan Kalteng Putra (21/5) dan PSIS Semarang (30/5).

Untuk itulah, Djadjang Nurdjaman, pelatih Persebaya, sudah siap bertanggung jawab. Dia juga menyampaikan permintaan maaf kepada seluruh suporter Persebaya, Bonek dan Bonita.

Baca Juga:

Persebaya Belum Menang, Djanur Siapkan Evaluasi Pasca Lebaran

Djanur di Ambang Pemecatan, Persebaya Mulai Mencari Pelatih Baru?

Bonek
Bonek. (BolaSkor.com/Kurniawan)

“Kami tidak berhasil memenangkan tiga poin pada laga kandang kedua. Dalam kesempatan ini kami meminta maaf kepada Bonek dan Bonita. Sekali lagi kami mohon maaf atas hasil yang tidak mengenakkan ini,” ungkap pelatih asal Majalengka itu.

Lebih lanjut Djanur, sapaannya, menyerahkan semua keputusan kepada manajemen Persebaya. Meski tidak merinci bentuk tanggung jawabnya, Djanur tampaknya siap melepas posisi pelatih kendati baru melakoni tiga laga.

“Ini baru tiga pertandingan, tetapi tetap saya yang bertanggungjawab atas hasil ini. Saya serahkan kepada manajemen serta Bonek dan Bonita,” tandas mantan pelatih Persib Bandung ini.

Bersama Persebaya, Djanur mencatatkan total 28 pertandingan di ajang resmi Liga 1, Piala Indonesia dan turnamen pra musim Piala Presiden. Rinciannya 16 kemenangan, lima imbang dan tujuh kekalahan.

Persebaya akan kembali bermain kandang pada 15 Juni mendatang menghadapi Barito Putera. Kompetisi akan libur menjelang Hari Raya Idul Fitri. (Laporan Kontributor Kurniawan/Surabaya)

Djadjang nurdjaman Persebaya surabaya Liga 1 Liga 1 2019 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.858

Bagikan