Djanur Puji Perkembangan Amido Balde dan Dzhalilov di Persebaya

Frengky AruanFrengky Aruan - Jumat, 15 Februari 2019
Djanur Puji Perkembangan Amido Balde dan Dzhalilov di Persebaya
Manuchekhr Dzhalilov. (BolaSkor.com/Keenan Wahab)

BolaSkor.com - Dua legiun asing Persebaya Surabaya, Amido Balde dan Manuchekhr Dzhalilov terbilang cukup bagus di latihan Bajul Ijo. Keduanya hampir selalu berhasil mencetak gol di sesi game Persebaya.

Kendati demikian, pelatih Persebaya Djadjang Nurdjaman rupanya belum puas dengan performa keduanya. Ya, pelatih yang akrab disapa Djanur tersebut menyatakan keduanya bisa lebih baik. Hanya saja, Amido Balde dan Manuchekhr Dzhalilov masih belum terbiasa dengan lapangan.

Mengatasi hal itu, Djanur rupanya punya kiat tersendiri. Ia memberikan menu tambahan bagi keduanya yaitu latihan finishing. Apalagi, nantinya kedua pemain tersebut akan berduet di lini depan Persebaya.

Baca Juga:

Pelatih Persebaya Bicara Kehadiran Damian Lizio dan Prosedur yang Dijalani

Persebaya Tak Mau Bernasib seperti Persipura

"Saya ingin drilling penyelesaian akhir mereka. Jadi intinya walaupun mereka sebagai pemain asing tapi tetap saya harus kasih menu tambahan. Apalagi lapangan di sini kurang rata jadi mereka butuh adaptasi," ungkap Djanur.

Meski masih butuh waktu untuk adaptasi, pelatih asal Majalengka tersebut menyatakan progress keduanya cukup bagus. Terlebih lagi jika dilihat sejak pertama bergabung dengan Persebaya.

Terutama untuk Manuchekhr Dzhalilov. Walaupun baru bergabung sepekan sebelumnya, ia mampu mengejar ketertinggalan dengan rekan-rekannya yang lain.

"Semakin baik, walaupun belum sempurna tapi semakin baik. Itu yang saya lihat," imbuh pelatih berlisensi AFC Pro tersebut. (Laporan Kontributor Kurniawan/Surabaya)

Breaking News Persebaya surabaya Manuchekhr Dzhalilov Amido Balde
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan