Djanur Puji Seluruh Pemain, tetapi Osvaldo Haay Paling Spesial

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Minggu, 21 Oktober 2018
Djanur Puji Seluruh Pemain, tetapi Osvaldo Haay Paling Spesial
Pemain sayap Persebaya Surabaya, Osvaldo Haay. (BolaSkor.com/Keenan Wahab)

BolaSkor.com – Pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman, salut dengan semangat pemainnya saat mengalahkan Persib Bandung pada laga pekan ke-26 Liga 1 2018. Persebaya menggulung Persib dengan skor telak 4-1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Sabtu (20/10) malam WIB.

Pada pertandingan tersebut, gelandang Fandi Eko Utomo mencetak brace untuk Persebaya. Dua gol lainnya diceploskan Irfan Jaya dan Osvaldo Haay. Sementara gol semata wayang Persib dicetak Febri Hariyadi.

“Pertama, saya bersyukur karena kerja keras pemain diridhoi Tuhan. Kami akhirnya bisa meraih tiga poin,” ucap pelatih yang akrab disapa Djanur tersebut.

Setelah mengalami dua kekalahan beruntun melawan Arema FC dan Borneo FC, Persebaya terdesak karena berada di dekat zona degradasi. Oleh sebab itu, mereka menargetkan tiga poin atas Persib.

Djanur sadar bahwa misi untuk meraih poin dari Persib sangat berat. Oleh karena itu, ia mengacungan dua jempol atas apa yang ditampilkan Rendi Irwan Saputra dan kawan-kawan di Gianyar.

“Para pemain menunjukan fighting spirit yang luar biasa. Walaupun sempat tersusul di babak pertama tadi tapi perjuangan mereka lebih mampu menyelesaikan yang mereka buat,” sanjungnya.

“Kami sangat membutuhkan poin karena persaingan di papan bawha semakin ketat. Alhamdulillah.Sekarang kami bisa bernapas lega untuk menghadapi pertandingan berikutnya,” tutup Djanur-sapaan akrabnya.

Persebaya surabaya Persib Bandung Liga 1 Breaking News Osvaldo Haay Djadjang nurdjaman
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.857

Bagikan