Djanur Sayangkan Cedera Raphael Maitimo

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Selasa, 23 Oktober 2018
Djanur Sayangkan Cedera Raphael Maitimo
Raphael Maitimo. (BolaSkor.com/Kurniawan)

BolaSkor.com - Berakhirnya musim Raphael Guillermo Eduardo Maitimo lebih awal membuat pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman, sedikit kecewa. Sebab, Persebaya juga baru saja kehilangan gelandang serangnya yang lain, yaitu Robertino Pugliara.

Alhasil, gelandang serang Bajul Ijo tinggal menyisakan Rendi Irwan Saputra dan Fandi Eko Utomo. Padahal, saat ini Persebaya tengah berjuang untuk menghindar dari zona degradasi. Tentu hal tersebut merupakan kehilangan tersendiri bagi Persebaya.

"Saya sangat menyayangkan sekali, dia punya kualitas. Tetapi ketika saya masuk ke sini dia tidak bisa bermain. Padahal kalau fit dia bisa bantu," ungkap Djanur, sapaan akrab Djadjang Nurdjaman.

Tak salah apa yang dikatakan Djanur. Selama menangani Persebaya, ia memang belum bisa menurunkan Maitimo. Terakhir, gelandang naturalisasi tersebut dimainkan kala Persebaya dibesut oleh Angel Alfredo Vera. Yaitu saat Persebaya bertandang ke markas PSIS Semarang, Bulan Juli silam.

Malang, sehari setelah dimainkan, Maitimo mengalami cedera tumit kiri. Padahal, ia masih terbilang baru berlabuh di Persebaya. Total, ia hanya tampil sebanyak dua pertandingan dan mencatatkan 121 menit bermain.

Melewatkan tiga bulan tanpa perkembangan, Maitimo akhirnya memutuskan untuk mengakhiri kompetisi lebih awal ketimbang rekan-rekannya. Ia akan terbang ke Belanda untuk melakukan operasi dan menjalani pemulihan di sana.

"Karena cederanya memang membutuhkan operasi dan pemulihannya cukup lama, jadi kami doakan saja yang terbaik," imbuh Djanur. (Laporan Kontributor Kurniawan/Surabaya)

Persebaya surabaya Djadjang nurdjaman Raphael maitimo Breaking News Liga 1
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.008

Bagikan