BolaSkor.com - Pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman bertekad membawa timnya bangkit saat melawan PSS Sleman, Sabtu (13/7) malam. Ia berharap anak asuhnya sudah melupakan hasil imbang saat menjamu Barito Putera pada Rabu (10/7) lalu.

Bajul Ijo akan menantang PSS dalam lanjutan pertandingan Liga 1 2019 di Stadion Maguwoharjo Sleman. Meski bermain di kandang lawan tanpa dukungan langsung dari Bonek, mereka mengaku tak gentar.

Mantan pelatih Persib Bandung dan PSMS Medan ini mengatakan bahwa semua pemain yang dibawa dalam lawatannya ke Sleman sudah siap tempur untuk meladeni permainan Super Elang Jawa.

Baca Juga:

Absennya Amido Balde Tak Kurangi Kewaspadaan PSS Sleman Terhadap Persebaya

PSS Sleman Sudah Siap Hadapi Persebaya Tanpa Dua Pemain Andalan

"Persiapan kami seperti di pertandingan sebelumnya. Kami hanya punya waktu tiga hari untuk latihan, meski kurang ideal kami harus siap," ujar pelatih demgan sapaan Djanur tersebut.

Ia berujar selain faktor persiapan tim, hasil yang diraih oleh kedua tim dalam pertandingan terakhir disebutnya akan mempengaruhi jalanya pertandingan. Meski begitu Djanur berharap anak asuhnya bisa memberikan penampilan terbaik agar tidak kehilangan poin dalam laga tandang kali ini.

"Kami mendapat hasil yang berbeda dalam pertandingan terakhir. PSS menang dalam laga tandang menghadapi Kalteng Putra, sementara kami imbang di kandang, ini hasil yang kurang bagus buat tim kami," terangnya.

"Hasil berbeda di pertandigan terakhir ini pasti akan berpengaruh untuk pertandingan. Mudah-mudahan kami bisa bangkit," tutupnya. (Laporan Kontributor Prima Pribadi/Yogyakarta)