BolaSkor.com - Penampilan Irfan Jaya bersama Persebaya Surabaya rupanya tak segemilang saat tampil bersama Timnas Indonesia. Terbukti di timnas, Irfan sudah mencatatkan empat gol dari delapan pertandingan. Sementara, bersama Persebaya Irfan baru mengoleksi enam gol dari 20 penampilan.

Tak hanya itu, gol terakhir Irfan bersama Persebaya juga sudah cukup lama. Yaitu saat Persebaya melawan Persib Bandung, Oktober lalu.

Hal itu tentu menjadi catatan tersendiri bagi pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman. Apalagi, Irfan sudah menjalani tiga laga bersama Persebaya setelah melawan Persib Bandung.

Baca Juga:

Persebaya Bersaing dengan Klub Thailand dan Malaysia untuk Jasa David da Silva

Manajemen Persebaya Surabaya Resmi Perpanjang Jasa Djadjang Nurdjaman

Menurut pelatih yang akrab disapa Djanur tersebut, Irfan sedang berada di bawah performa terbaiknya. Kendati demikian, ia yakin dalam laga melawan PSIS Semarang di Stadion Gelora Bung Tomo, Sabtu (8/12) mendatang Irfan mampu menunjukkan kemampuannya. Apalagi, Djanur juga telah membicarakan hal itu secara langsung dengan Irfan.

"Saya sudah face to face sama dia. Karena kelihatan beberapa pertandingan dia tidak seperti Irfan Jaya yang sesungguhnya," ungkap Djanur.

Tak hanya itu, pelatih asal Majalengka tersebut juga menyatakan bahwa ia tak akan bereksperimen untuk menempatkan Irfan di posisi lain. Padahal sebelumnya, Djanur sukses bereksperimen dengan Osvaldo Ardiles Haay.

Ya, Osvaldo yang sebelumnya tak bisa berkembang langsung meroket dengan perolehan delapan gol dari tujuh pertandingan terakhir.

"Dia akan tetap saya mainkan di posisi yang saya mainkan selama ini. Saya pikir Irfan bisa membuktikan kemampuannya," imbuh Djanur. (Laporan Kontributor Kurniawan/Surabaya)