Djanur Ungkap Manajemen Persebaya Bantah Berhenti Kejar Osvaldo Haay

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 16 Januari 2019
Djanur Ungkap Manajemen Persebaya Bantah Berhenti Kejar Osvaldo Haay
Osvaldo Haay (kiri) ketika berlatih bersama Izaac Wanggai di Persebaya. (BolaSkor.com/Keenan Wahab)

BolaSkor.com - Pernyataan manajemen Persebaya Surabaya yang membantah berhenti mengejar Osvaldo Ardiles Haay membuat Djadjang Nurdjaman lega. Apalagi manajemen Persebaya juga masih berusaha mempertahankan winger berdarah Papua tersebut.

"Kalau manajer bilang masih ada peluang itu saya sangat bersyukur, saya support. Artinya kalau belum tertutup atau menyerah untuk mengejar osvaldo itu bagus," ungkap mantan pelatih Persib Bandung tersebut.

Sebelumnya manajemen Persebaya menyangkal statement Djanur mengenai masa depan Osvaldo. Namun, manajemen memberikan klarifikasi bahwa proses negosiasi dengan Osvaldo masih terus berlangsung. Bahkan manajemen Persebaya yakin segera mencapai titik temu soal kontrak baru.

Baca Juga:

Persebaya Jajal Pemain Seleksi di Laga Uji Coba

Wawancara Eksklusif Osvaldo Haay: Buka-bukaan soal Tawaran Persija atau Persib, tetapi Hati Ingin di Persebaya

Persebaya Surabaya Menyerah Kejar Osvaldo Haay

Memang, komunikasi antara Persebaya dengan eks Persipura Jayapura tersebut masih belum terputus. Terakhir, pembicaraan antara manajemen dan Osvaldo berlangsung ketika Osvaldo belum bergabung ke Timnas Indonesia U-22.

"Dari manajemen belum sampai titik akhir. Dari Osvaldo juga belum sampai ke keputusan akhir. Masih ada proses yang kami jalankan," jelas manajer Persebaya, Candra Wahyudi. (Laporan Kontributor Kurniawan/Surabaya)

Djadjang nurdjaman Persebaya surabaya Osvaldo Haay Liga 1 Liga 1 2019 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.014

Bagikan