Djohar Arifin Berharap Piala Soeratin Lahirkan Bibit Baru

BolaSkorBolaSkor - Senin, 08 September 2014
Djohar Arifin Berharap Piala Soeratin Lahirkan Bibit Baru
Djohar Arifin Berharap Piala Soeratin Lahirkan Bibit Baru

Jakarta - Ketua Umum PSSI, Djohar Arifin Husein, dia menilai Piala Soeratin dapat menjadi jembatan para pemain muda untuk menjadi pemain profesional. Ia juga berharap lahirnya  bibit-bibit muda yang bisa menjadi pengisi timnas Indonesia nantinya.

"Kompetisi ini bertujuan agar remaja siap menampilkan kemampuannya. Setelah tiga tahun vakum, dengan semangat tinggi PSSI kembali menggelar Piala Soeratin untuk memberikan kesempatan bagi para remaja kami," tutur Djohar Senayan, Senin (8/9).

Selain memberikan jembatan bagi para remaja Indonesia, Djohar memiliki harapan tersendiri dengan ajang Piala Soeratin. "Tak hanya itu kami juga mengharapkan akan muncul bibit-bibit baru untuk tim nasional kami," tambahnya.

Hal senada juga diungkapkan Charis Yulianto. Pemain yang berposisi sebagai pemain belakang yang ditunjuk sebagai Duta nasional Piala Soeratin, menuturkan bahwa kompetisi ini memiliki dampak positif bagi anak muda berpotensi di tanah air.

"Banyaknya anak-anak muda berpotensi di Indonesia, maka dari itu baik pelatih maupun pengurus bisa memberikan sesuatu yang lebih baik untuk anak muda kita," pungkasnya.

JANGAN LEWATKAN:
Piala Soeratin Ketua umum pssi Djohar arifin husin
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan