Doa Bukayo Saka untuk Kado Ulang Tahun: Kalahkan Manchester United

Arief HadiArief Hadi - Minggu, 04 September 2022
Doa Bukayo Saka untuk Kado Ulang Tahun: Kalahkan Manchester United
Bukayo Saka (Twitter)

BolaSkor.com - Pada 5 September besok penyerang sayap Arsenal, Bukayo Saka, akan berusia 21 tahun. Saka lahir di Ealing, Inggris, pada 5 September 2001 dan merupakan produk akademi Arsenal yang sudah bermain di timnas Inggris.

Pada usia yang masih sangat muda Saka punya talenta yang juga diakui Gareth Southgate di timnas Inggris. Itu terbukti dengan 18 caps dan empat gol dengan The Three Lions. Hari ulang tahunnya terjadi tepat satu hari setelah laga besar.

Ya, Arsenal akan terlebih dahulu melawan Manchester United di Old Trafford, Minggu (04/09) malam WIB, dalam lanjutan laga Premier League. The Gunners akan menghadapi ujian sesungguhnya setelah menyapu bersih lima laga beruntun dengan kemenangan.

Tak ayal doa Saka sederhana menjelang hari ulang tahunnya itu, yakni mengalahkan Man United.

Baca Juga:

Prediksi dan Statistik Manchester United Vs Arsenal: Ujian Konsistensi Kedua Kubu

Deadline Day Bursa Transfer: Manchester United Jual Dua Youngster, Cristiano Ronaldo Bertahan

Menang di Old Trafford Bukan Barang Baru, Arsenal Santai Hadapi Manchester United

"Hadiah sempurna (untuk Saka) adalah kemenangan atas Manchester United. Saya akan merayakan (ulang tahun) dengan keluarga dan teman-teman saya, tidak ada yang spesial. Sudah pasti saya menantikan hari jadi ke-21 saya," tutur Saka dikutip dari Mirror.

Tak mau cepat puas, Saka juga mau terus berkembang dan belajar serta menjaga untuk tetap rendah diri.

"Saya masih punya jalan panjang dari sisi perkembangan dan juga banyak hal untuk dipelajari. Saya telah memainkan beberapa laga penting dan juga banyak laga, yang mempercepat proses pembelajaran, tapi masih banyak hal yang harus dipelajari," tambah Saka.

Saka paham rivalitas Arsenal dengan Man United dan oleh karenanya ia ingin meraih kemenangan. Rivalitas kedua tim panas di masa lalu ketika Arsenal dilatih Arsene Wenger dan Man United dibesut Sir Alex Ferguson.

“Mengalahkan United akan menjadi hal yang sangat besar karena mereka adalah tim yang berkualitas dan dalam performa bagus saat ini. Jika kami bisa pergi ke sana dan menang, itu akan memberi kami banyak kepercayaan diri untuk maju," tambah Saka.

“Ini adalah persaingan yang spesial. Saya sudah melihat pertandingan sebelumnya, dengan tekel besar dan pertarungan. Dalam pertandingan seperti ini, harus ada keseimbangan antara taktik dan gairah."

"Gairah sangat penting - Anda tidak bisa membiarkan tim lain memiliki lebih dari Anda karena kemudian segalanya menjadi sulit. Kami berada di tempat yang baik sekarang. Langkah selanjutnya bagi kami adalah mencoba membawa beberapa trofi, menang lebih sering, permainan dan bermain di level tertinggi," urainya.

Arsenal Bukayo Saka Premier League
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

11.413

Bagikan