BolaSkor.com - Striker Timnas Indonesia, Beto Goncalves, berharap suasana pertandingan baru di Bali dapat memberikan tuah postif saat menghadapi Vietnam. Ia pun tak ketinggalan meminta doa dan dukungan penuh masayarakat Bali untuk Timnas Indonesia.

Timnas Indonesia akan menghadapi Vietnam, pada laga Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 dan Piala Asia 2023 di Stadion I Wayan Dipta Gianyar, Selasa (15/10) malam WIB.

"Suporter sangat kita nantikan (saat lawan Vietnam). Kita lihat di GBK (Gelora Bung Karno) mereka mendukung kami. Tapi, mereka kecewa karena kami kalah. Semoga dengan suasana baru (main di Stadion I Wayan Dipta), mereka bisa dukung kita penuh, dan kita bisa menang. Kita harus positif dengan suasana baru dan semoga bisa maksimal untuk raih kemenangan," ujar Beto Goncalves kepada BolaSkor.com.

Baca Juga:

Bert van Marwijk Bicara Kemenangan Telak atas Timnas Indonesia dan Singgung Thailand

Vietnam Tiba di Bali Hari Ini untuk Lawan Timnas Indonesia

Timnas Indonesia sudah tiga kali kalah di Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022. Pertama, Timnas Indonesia kalah 2-3 dari Malaysia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), 5 September lalu.

Lima hari berselang, Skuat Garuda kalah 0-3 dari Thailand di SUGBK. Terbaru, Timnas Indonesia dibantai Uni Emirat Arab (UEA) 0-5 di Stadion Al Maktoum, Dubai, UEA, 10 Oktober kemarin. (Laporan Kontributor Putra Wijaya/Bali)