Doa dan Harapan Luis Milla untuk Korban Tsunami Banten serta Lampung

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Senin, 24 Desember 2018
Doa dan Harapan Luis Milla untuk Korban Tsunami Banten serta Lampung
Mantan Pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla. (PSSI)

BolaSkor.com - Mantan pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla, memberikan doa dan harapan untuk para korban bencana tsunami di Banten dan Lampung, atau tepatnya wilayah Selat Sunda. Doa dan harapan itu dituliskan Luis Milla dalam unggahan foto di akun Instagram pribadinya.

Bencana alam kembali dialami Indonesia. Wilayah Banten dan Lampung yang berdekatan dengan Selat Sunda diterpa bencana tsunami, Sabtu (22/12) malam WIB.

Baca Juga:

Luis Milla Buat Nama Timnas Indonesia Harum di Hadapan Media Spanyol

Timnas Indonesia U-16 Pinjam Markas Blackburn Rovers untuk TC di Inggris

Alasan PSSI Tunjuk Simon McMenemy dan Indra Sjafri sebagai Pelatih Timnas Indonesia

Hingga berita ini diturunkan, tercatat 229 orang meninggal dunia, 1000 orang lebih mengalami luka-luka, dan ratusan orang masih belum ditemukan. Hal ini berdasarkan data dari Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB).

"Sangat sedih tentang berita yang datang dari Indonesia. Harapan terbaik saya untuk mereka yang terkena dampak. Tetap kuat!" tulis Luis Milla.

Luis Milla
Instagram Luis Milla.

Luis Milla memang masih sering memantau apa yang terjadi di Indonesia, meskipun sudah tidak lagi menjadi pelatih Timnas.

Pelatih asal Spanyol itu sudah tidak lagi menjadi pelatih Timnas Indonesia, usai pagelaran Asian Games 2018. Posisinya kini digantikan Simon McMenemy. Sebelumnya, posisi pelatih Timnas Indonesia di Piala AFF 2018 ditempati Bima Sakti, asisten Luis Milla ketika menangani Skuat Garuda.

Luis Milla Timnas Indonesia Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.010

Bagikan