Doa Menpora untuk Pratama Arhan di Tokyo Verdy

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Minggu, 20 Februari 2022
Doa Menpora untuk Pratama Arhan di Tokyo Verdy
Pratama Arhan Alif. (PSSI)

BolaSkor.com - Bek kiri Timnas Indonesia, Pratama Arhan, baru saja direkrut klub J2 League, Tokyo Verdy dari PSIS Semarang secara gratis. Pemain berumur 20 tahun itu akan mendapat kontrak selama 2 tahun.

Ia baru akan bertolak ke Tokyo pada 25 atau 26 Februari mendatang. Pratama Arhan harus menyelesaikan administrasinya terlebih dahulu.

Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Republik Indonesia, Zainudin Amali, mengaku ikut bangga atas keberhasilan Pratama Arhan direkrut Tokyo Verdy. Menpora Zainudin Amali pun menyampaikan doa bagi pemain berumur 20 tahun tersebut.

Baca Juga:

Lawan Bali United, Laga Pamungkas Pratama Arhan bersama PSIS

Pratama Arhan Gabung Tokyo Verdy, Akui Berat Tinggalkan PSIS

"Pratama Arhan semoga bisa bermain maksimal di negeri orang dan menjadi bintang di sana. Kami akan terus mendoakan agar karirnya cemerlang dan sesuai harapan," kata Menpora Zainudin Amali, dikutip dari Antara.

Keberhasilan Pratama Arhan ke Jepang membuatnya menjadi pemain keempat Indonesia yang menitih karier di Negeri Sakura. Ketiga pemain sebelum Pratama Arhan yang bermain di Jepang adalah almarhum Ricky Yacobi, Irfan Bachdim, dan Stefano Lilipaly.

Pratama Arhan Alif Timnas Indonesia PSIS Semarang Tokyo Verdy Zainudin Amali Menpora Zainudin Amali Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.087

Bagikan