Doa Orang Tua Mengiringi Perjalanan Karier Sandy Ibrahim

Andhika PutraAndhika Putra - Rabu, 09 Juni 2021
Doa Orang Tua Mengiringi Perjalanan Karier Sandy Ibrahim
Sandy Ibrahim (IBL)

BolaSkor.com - Tak ada yang lebih manjur dari restu dan doa orang tua. Penggawa Satria Muda Pertamina Jakarta, Sandy Ibrahim, merasakan keajaiban dua hal tersebut.

Dukungan Ayah dan Ibu selalu menyertai perjalanan karier Sandy. Setiap langkah pebasket berusia 25 tahun itu tak pernah dihalangi kedua orang tuanya.

Saat akhirnya meraih gelar juara Indonesia Basketball League (IBL) 2021, Sandy langsung memeluk kedua orang tuanya. Tak ada kalimat panjang lebar, hanya kami bangga” yang terucap dari kedua orang tua Sandy selepas pertandingan.

“Mereka selalu ada mendukung saya, apapun kondisinya. Orang tua saya datang dan menyemangati itu sudah cukup, gelar juara ini untuk mereka,” ujar Sandy.

Baca Juga:

Gelar MVP Melebihi Ekspektasi Jokic

Final IBL Selesai, Panggilan Garuda Datang

Saat belum menjadi pebasket profesional, Sandy selalu menyempatkan waktu menonton pertandingan secara langsung. Momen yang paling diingat adalah saat Satria Muda bermain di medio 2010.

Di pertandingan tersebut, Sandy makin tergerak untuk menjadi pebasket profesional. Memakai jersey putih biru menjadi target Sandy.

Mimpi itu kemudian terwujud beberapa tahun kemudian. Tak hanya sekadar menjadi pemain, Sandy turut merebut gelar juara bersama Satria Muda.

“Saat dulu jadi penonton, saya ingin sekali bisa ada di lapangan, jadi pemain Satria Muda,” ujar Sandy.

“Saat itu melihat Christian Ronaldo Sitepu (Dodo), menegangkan sekali. Melihat dia berlari seperti tidak pernah letih, memotivasi saya untuk terus mengasah kemampuan,” imbuhnya.

Breaking News IBL Satria Muda Satria Muda Pertamina Jakarta Basket Sandy Ibrahim
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.245

Bagikan