Doa Rafael Nadal untuk Novak Djokovic: Tak Menangi Grand Slam

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Sabtu, 29 Februari 2020
Doa Rafael Nadal untuk Novak Djokovic: Tak Menangi Grand Slam
Rafael Nadal. (Twitter)

BolaSkor.com - Petenis asal Spanyol, Rafael Nadal, mengaku punya doa khusus untuk Novak Djokovic. Nadal berharap Djokovic tidak memenangi Grand Slam lebih banyak darinya.

Rivalitas tenis putra mengarah ke tiga nama dalam satu dekade terakhir. Ketiga petenis tersebut adalah Rafael Nadal, Novak Djokovic, serta Roger Federer.

Saat ini Federer memegang gelar Grand Slam terbanyak dengan 20 gelar. Diikuti oleh Nadal yang sudah meraih 19 Grand Slam dan Djokovic dengan 17 raihannya.

Meski berhubungan baik di luar lapangan, rupanya mereka tetap bersaing ketat saat bertanding. Contohnya, Nadal berharap Djokovic tidak memenangi Grand Slam lebih banyak darinya.

Baca Juga:

Novak Djokovic Punya Grup WhatsApp dengan Roger Federer dan Rafael Nadal

Juarai Australia Open 2019, Djokovic Persembahkan Gelar untuk Kobe Bryant

"Saya memiliki hubungan baik dengan Dominic Thiem, demikian juga dengan Djokovic. Namun konteksnya berbeda ketika Anda menanyakan apakah saya ingin Djokovic memenangi Grand Slam lagi?" ungkap Rafael Nadal.

"Tentu saja saya tidak ingin dia meraih Grand Slam lebih banyak dari saya. Andai harus memilih satu di antara keduanya, saya memilih selain Djokovic."

"Ini semata-mata hanya karena kompetisi dan bukan hal lain. Djokovic akan mengatakan hal yang sama andai ditanyai soal itu," Nadal menambahkan.

Saat ini, Rafael Nadal dan Novak Djokovic merupakan petenis yang menempati dua peringkat teratas. Nadal berada di urutan kedua, di bawah Djokovic.

Rafael nadal Novak djokovic Grand Slam Tenis Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan