Doakan Timnas Indonesia Juarai Piala AFF 2018, Simon McMenemy Lempar Kode?

Muhammad AdiyaksaMuhammad Adiyaksa - Rabu, 12 September 2018
Doakan Timnas Indonesia Juarai Piala AFF 2018, Simon McMenemy Lempar Kode?
Simon McMenemy. (Instagram Simon McMenemy).

BolaSkor.com - Pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy, disebut-sebut sebagai kandidat pelatih Timnas Indonesia untuk menggantikan Luis Milla Aspas. Mendengar kabar ini, bagaimana tanggapan arsitek asal Skotlandia itu?

Simon malah bercerita. Kala menangani Timnas Filipina pada Piala AFF 2010 lalu, arsitek berusia 40 tahun ini memuji atmosfer pertandingan. Kala itu, Filipina bentrok dengan Timnas Indonesia pada semifinal Piala AFF 2010 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat.

"Saya cukup beruntung pernah merasakan Piala AFF melawan Indonesia. Saya bisa katakan bahwa atmosfernya luar biasa. Ketika itu saya melatih Filipina dan atmosfer Gelora Bung Karno begitu menakutkan. Itu hal gila," ujar Simon pada konferensi pers setelah pertandingan Bhayangkara FC Vs Perseru Serui di Stadion PTIK, Jakarta Selatan, Rabu (12/9).

Timnas Indonesia tengah bersiap berkiprah di Piala AFF 2018. Kata Simon, tim berjuluk Skuat Garuda itu dapat berprestasi. Mantan arsitek Mitra Kukar itu juga menyebut Timnas Indonesia dihuni banyak pemain berkualitas. Sebuah kode dari Simon?

"Yang mau saya tegaskan adalah, bahwa tahun ini Timnas Indonesia bisa berbuat banyak dan sukses di Piala AFF. Skuat benar-benar dihuni pemain yang bagus dan luar biasa, juga masih banyak pemain bagus lainnya yang masih bisa dipilih," imbuh Simon.

Simon, yang teraktual menjadi nominasi pelatih Timnas Indonesia, mendoakan Skuat Garuda dapat menjadi juara Piala AFF 2018. Dengan atau tanpa Milla sekalipun, Simon tetap yakin dengan peluang Timnas Indonesia.

"Siapa pun pelatihnya, saya rasa Indonesia bisa sukses pada Piala AFF tahun ini dan siapa pun pelatihnya saya harap Indonesia bisa menjadi juara tahun ini," tutur Simon.

Breaking News Simon mcmenemy Timnas Indonesia Bhayangkara FC
Posts

1.188

Bagikan